Sunday, May 22, 2022
spot_img

Brand Kembangkan Desain Under Display, Tren Layar Punch Hole Masih Berlanjut – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Smart Gadget dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Brand Kembangkan Desain Under Display, Tren Layar Punch Hole Masih Berlanjut – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Leaker populer Digital Chat Station meyakini bahwa tren layar punch hole masih akan berlangsung, kendati saat ini sejumlah produsen tengah mengembangkan kamera under display (bawah layar).

Leaker itu juga membocorkan bahwa ekspektasi itu masih belum berlaku di tahun depan. Menurutnya seperti dilaporkan Gizmochina, beberapa produsen memang akan mengenalkan fitur kamera under display, namun sebagian besar seri flagship masih mengusung desain punch hole.

Leaker menyebutkan bahwa beberapa perangkat yang mengusung kamera under display dapat dikenalkan mulai kuartal ketiga 2021.

Seperti diketahui, sejumlah perusahaan perangkat dikabarkan tengah mengembangkan teknologi kamera selfie di bawah layar. Vendor smartphone seperti Xiaomi tengah mengembangkan perangkat dengan kamera di bawah layar.

Tak hanya itu, Samsung dispekulasikan meluncurkan perangkat dengan kamera selfie beresolusi tinggi di bawah layar sekitar Agustus 2021.Bocoran terpisah dari Ice Universe mengklaim bahwa setidaknya lima merek seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, dan ZTE siap mengenalkan perangkat dengan kamera bawah layar.

Sebagaimana diketahui istilah Punch Hole bentuk lain dari penempatan kamera selfie tanpa harus menggunakan bezel diantara layarnya. Bentuknya seperti kamera depan saja begitu, tapi tanpa bezel sehingga kadang seperti menempel saja di dalam kamera.

Kendati begitu, informasi ini masih sebatas informasi yang dibagikan oleh tipster. Sementara realisasinya seperti apa masih harus menunggu perilisan berbagai perangkat.

The post Brand Kembangkan Desain Under Display, Tren Layar Punch Hole Masih Berlanjut appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Brand Kembangkan Desain Under Display, Tren Layar Punch Hole Masih Berlanjut – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -