Sunday, May 22, 2022
spot_img

Vivo V21 Resmi Meluncur, Bawa Kamera Selfie 44MP   – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi Ponsel Terbaru dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Vivo V21 Resmi Meluncur, Bawa Kamera Selfie 44MP   – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Varian Vivo V Series kembali diperkaya dengan hadirnya V21 4G, yang sebelumnya saudara versi 5G-nya telah diluncurkan terlebih dahulu di pasar Indonesia beberapa bulan lalu.

Perangkat tersebut berdasarkan keterangan Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma, V21 tersebut dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang memiliki inovasi terkini.

Dan seperti para pendahulunya di V Series,  pada V21 ini masih tetap mengkedepankan kemampuan kamera yang andal. Dan kini yang cukup mencuri perhatian ialah penampilan fisiknya yang bisa dibilang sangat ‘manis’ dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171 gram, ditambah pula dengan desain smartphone yang bisa dibilang memiliki kesan menawan, melalui dua varian warna pilihan  diamond flare dan roman black.

Dari sisi spesifikasinya sendiri, ponsel itu mengusung layar berjenis Amoled berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus. Bagian depan ponsel itu dilengkpai dengan poni tipis  konvensional sebagai rumah piranti kamera 44MP Autofocus super night.

Lalu pada bagian belakangnya terdapat 3 formasi kamera, yang terdiri dari sensor utama 64MP, super wide-angel 8MP dan 2MP super macro camera.

Kemudian pada bagian dapur pacunya sendiri mengandalkan Qualcomm Snapdragon 720G, ditemani RAM 8GB dengan dua opsi memori internal 128GB dan 256GB. Lalu disektor RAM ini juga masih dapat diperkuat 8 GB + 3 GB Extended RAM, yang menjadikan kinerja handset menjadi jauh lebih lancar.

Kemudian pada sektor dapur daya terbenam baterai berkapasitas 4.000mAh yang dipadukan 33W flash charge, sehingga memungkinkan baterai ponsel terisi 65 persen hanya dalam 30 menit.

Kemudian untuk memperkaya kemampuan dari V21 ini terdapat teknologi NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk menduplikasi kartu akses, lalu memiliki Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan membawa visual ke tingkat lebih baru.

Untuk harganya, perangkat andalan terbaru dari Vivo ini dipasarkan dengan harga Rp4,39 juta dan V21 varian 256GB yaitu Rp4,99 juta.

The post Vivo V21 Resmi Meluncur, Bawa Kamera Selfie 44MP   appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Vivo V21 Resmi Meluncur, Bawa Kamera Selfie 44MP   – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -