Sunday, May 22, 2022
spot_img

Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Tehnologi Ponsel dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Masalah cheat, (cara curang) dalam bermain game bukanlah hal baru. Sehingga sebagai pengembang game Fortnite Epic Games memiliki dua sistem ant-cheat sekaligus. Yakni Easy Anti Cheat, dan BattlEye, sembari menjatuhkan hukuman banned.

Masih belum cukup, seperti ditulis dalam laman resminya, Epic Games meluncurkan layanan obrolan suara dan anti-cheat gratis. Layanan ini dapat diterapkan pengembang. Layanan baru ini akan ditawarkan sebagai bagian dari suite Epic Online Services studio, yang digunakan dengan mesin game apa pun.

Baca juga :  Developer Fall Guys Diakuisisi Epic Games?

Keduanya mendukung Windows, Mac, Linux, PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, iOS, dan Android. Layanan obrolan suara baru adalah lintas platform dan mendukung obrolan satu lawan satu selama permainan.

Saat menggunakan layanan, data suara diteruskan melalui server back-end Epic, dan teknologi menangani semua penskalaan dan kualitas fitur layanan. Epic mengatakan bahwa teknologinya telah terintegrasi dan diuji dalam pertempuran di Fortnite, yang memberikan jaminan bahwa ia dapat menangani jutaan pemain sekaligus.

Sebagaimana diketahui, pengembang Fortnite mengatakan bahwa mereka tidak akan mengampuni para pemain yang menggunakan program ilegal. Sebab, para cheater ini menghancurkan esensi bermain di dalam game Fortnite, serta membuat orang yang bermain secara adil dan kompetitif jadi tidak nyaman.

Baca juga :  Kedua Kalinya Sony Enggan Ikuti Pameran Game Terbesar E3

Epic Games sendiri terbilang serius dalam memberantas penggunaan cheat. Sebelumnya pihak Epic mengatakan bakal memblokir ponsel yang terdeteksi menggunakan file installer APK ilegal dari game resmi Fortnite selamanya. Identifikasi perangkat bisa terjadi karena Epic Games dapat melihat unique identifier ponsel yang bersifat permanen dan tak bisa diubah oleh pengguna, seperti nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity).

Epic Games kemudian menggugat seorang Youtuber beken yang menjual cheat semacam aimbot kepada para subscriber mereka. Kala itu, mereka meminta para Youtuber ini menghapus video yang mempromosikan software tersebut lantaran program semacam itu dilarang berjalan di game Fortnite.

The post Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis appeared first on AEOmedia.

Baca juga :  Sistem Pendingin Termodern Bikin Sony Bingung Kasih Harga PS5

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Game Fortnite Kini Bakal Menerima Anti Cheat dan Obrolan Suara Gratis – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -