Thursday, June 30, 2022
spot_img

Intel akan Investasi $20 Miliar untuk Pabrik Chip Baru di AS – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Intel akan Investasi $20 Miliar untuk Pabrik Chip Baru di AS , pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Intel akan Investasi $20 Miliar untuk Pabrik Chip Baru di AS , Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Intel akan Investasi $20 Miliar untuk Pabrik Chip Baru di AS .

Intel, produsen chip Amerika Serikat, Selasa (23/3), mengatakan akan menginvestasikan $20 miliar untuk membangun dua pabrik baru di Arizona. Investasi itu bagian dari rencana perusahaan tersebut untuk meningkatkan produksi chip di Amerika dan Eropa.

Langkah itu diambil di tengah kekurangan chip global yang membuat negara-negara dan perusahaan-perusahaan di kawasan itu hendak mengurangi ketergantungan pada pabrik di Asia untuk semikonduktor, yang digunakan dalam rangkaian produk yang berkembang seperti mobil.

CEO Intel Pat Gelsinger mengumumkan investasi itu dalam siaran web tentang strategi perusahaan, sementara menghadapi tekanan untuk mencari cara mengatasi persaingan yang ketat. Ia menekankan bahwa Intel bermaksud terus melakukan sebagian besar pembuatan chip di pabrik sendiri sambil juga membangun hubungan dengan produsen pihak ketiga untuk beberapa lini produknya.

Sebagai bagian dari visi untuk menjadi produsen utama chip di Amerika Serikat dan Eropa, Intel membangun unit manufaktur baru yang disebut “Foundry Services,” menurut perusahaan yang berlokasi di Lembah Silicon, California. [ka/jm]

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Intel akan Investasi $20 Miliar untuk Pabrik Chip Baru di AS Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -