Sunday, May 22, 2022
spot_img

Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini.

AEOmedia.com – JAKARTA. Sudah ada banyak orang yang mendapat suntikan vaksin Covid-19. Supaya efek vaksin bisa lebih maksimal, Anda perlu menghindari dehidrasi sebelum dan sesudah mendapat vaksin. Cobalah untuk minum air putih sehingga kebutuhan tubuh akan cairan menjadi tercukupi.

Selain minum air biasa, ada satu jenis minuman yang disarankan untuk Anda konsumsi setelah mendapat vaksin Virus Corona. Mengutip dari Eatthis.com, jenis minuman yang dimaksud adalah teh hijau. Anda bisa memilih teh hijau hangat atau dingin sesuai dengan keinginan.

Baca juga :  5 Cara efektif membersihkan pembuluh darah yang perlu Anda coba - AEOmedia

Mengonsumsi jenis minuman itu akan mengembalikan cairan tubuh Anda yang hilang. Apalagi saat Anda perlu mengantri sebelum mendapat suntikan vaksin. Jenis teh itu juga memiliki banyakk antioksidan sehingga baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal Frontiers, senyawa yang terkandung dalam teh hijau mampu menghambat fungsi enzim yang terdapat dalam Virus Corona. Saat fungsi enzim menurun, Virus Corona tidak mampu menyebar ke seluruh tubuh.

Tidak hanya mencegah penyebaran Virus Corona, masih banyak manfaat teh hijau yang berguna untuk kesehatan Anda. Eatthi.com mengatakan bahwa mengonsumsi teh hijau secara rutin dapat menurunkan risiko kematian akibat diabetes.

Tak berhenti sampai di situ, kandungan dalam teh hijau juga mampu memperbaiki kondisi seseorang yang terkena stroke atau penyakit jantung. Meski demikian, Anda tidak boleh hanya mengandalkan konsumsi teh hijau.

Baca juga :  Ini lokasi posko pengaduan THR 2021 di Sumsel, Bengkulu, Jateng, dan DIY - AEOmedia

Protokol kesehatan tetap perlu Anda lakukan secara disiplin. Apalagi belum semua masyarakat mendapat vaksin Covid-19. Usahakan untuk tetap menghindari kerumumanan. Jika Anda terpaksa berkumpul dengan banyak orang, pastikan untuk menjaga jarak dengan orang lain minimal 1.5 m.

Selanjutnya, pastikan untuk memakai masker dengan cara yang benar dan sesuai dengan ketentuan. Rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir juga tak boleh dilupakan. Dalam keadaan darurat, Anda bisa menggantinya dengan hand sanitizer.

Sumber Editor dari: Belladina Biananda

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sudah mendapat vaksin Covid-19? Yuk, konsumsi minuman ini Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Baca juga :  Michelle Obama mengatakan wawancara Meghan soal kerajaan Inggris memilukan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -