Bisnis karaoke di Jakarta bakal segera dibuka? Ini jawaban Wagub DKI

Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur – AEOmedia

AEOmedia.com: Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur.

AEOmedia.com – JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai terlalu dini untuk membahas nama-nama yang bakal dicalonkan menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Riza menanggapi hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai kandidat yang paling banyak dipilih anak muda untuk menjadi presiden Indonesia di masa mendatang.

Baca juga :  Tren dan Warna Musik Indonesia Dekade 1970-an Sampai 2010-an - AEOmedia

“Ini 2021 bulan Maret, terlalu berlebihan, terlalu jauh, terlalu dini, terlalu cepat, terlalu prematur kalau bicara Pilpres,” ucap Riza, Selasa (23/3/2021) seperti dilansir Tribun Jakarta.

Baca Juga: Survei terbaru Indikator: Anies paling banyak dipilih anak muda untuk jadi presiden

Riza mengatakan, saat ini pemerintah pusat dan daerah lebih fokus melayani masyarakat dan memastikan program pembangunan berjalan optimal.

“Tugas kita adalah melayani, membantu masyarakat, memastikan masyarakat aman, damai, sejahtera, dan produktif,” kata Riza.

Diberitakan sebelumnya, hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia menunjukkan Anies banyak mendapat suara dari pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Baca juga :  Korea Utara dikabarkan akan uji coba senjata baru, AS semakin waswas - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Anies paling banyak dipilih jadi presiden, Wagub DKI: Terlalu prematur – AEOmedia yang dipublish pada 24 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment