Meriam London

AEOMedia.com, Liga Inggris – Pada laga yang digelar di King Power Stadium itu. Meriam London dan Leicester sama-sama menurunkan mayoritas para pemain lapis kedua.

Arsenal memenangi duel sesama klub Premier League di babak ketiga Piala Liga Inggris. Meriam London mendepak Leicester City usai menang 2-0, Kamis (24/9/2020) dinihari WIB.

Di babak pertama, Arsenal mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Namun pasukan Mikel Arteta gagal membuat gol di paruh pertama.

Kebuntuan Arsenal baru terpecahkan pada menit 57. Blunder Christian Fuchs membuat bola dicuri Nicolas Pepe. Kemudian Pepe melepaskan tembakan dari sudut sempit. Sial bagi Fuchs, bola membentur dirinya dan bergulir masuk ke gawang.

Leicester berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun kokohnya pertahanan Arsenal yang dikomandani David Luiz membuat The Foxes gigit jari.

Justru Arsenal bisa menambah satu gol lagi di menit 90. Penyerang muda Eddie Nketiah menjebol gawang Leicester setelah menuntaskan kerja keras Hector Bellerin.

Kemenangan ini membuat Arsenal melaju ke putaran keempat. Meriam London akan bertemu pemenang Lincoln City kontra Liverpool.