Berkurangnya anggota Keluarga Kerajaan Inggris menjadi pembicaraan hangat di Internet dan media massa. Pangeran Harry diketahui memilih keluarganya dan menjalani kehidupan mandiri. Keputusan Pangeran Harry tersebut juga telah mendapatkan restu dari Ratu Elizabeth.

Setelah melakukan diskusi dengan keluarga kerajaan, Pangeran Harry kemudian menyusul anak dan istrinya yang kini sedang tinggal di Kanada.

Ya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan baru mereka di Kanada setelah mundur sebagai bangsawan.

Saat mendarat di Bandara Internasional Victoria, Pangeran Harry terlihat menggunakan jaket hangat, dan penutup kepala.

Jika biasanya ada asisten yang selalu membawakan barang bawaannya kini Pangeran Harry terlihat membawa tasnya sendiri.

Seorang saksi mata menyebutkan suasana hati dari Pangeran Harry berubah saat bertemu dengan seseorang di dalam mobil.

“Harry adalah salah satu orang dari penerbangan dan membawa tasnya sendiri,” kata seseorang yang melakukan penerbangan yang sama.

“Kau bisa tahu setelah penerbangan panjang dari London dia lelah dan gelisah, tetapi ketika dia melihat mobil, suasana hatinya langsung berubah,” sambungnya.

“Aku tak yakin tapi sepertinya Meghan ada di sana menunggunya,” jelas perempuan tersebut.

Pangeran Harry terlihat sangat senang dengan kehadiran orang yang ada di dalam mobil tersebut. Meski mereka kini telah melepaskan gelar kebangsawanan, tetapi keduanya masih kerap dikawal oleh beberapa polisi Inggris.

Meghan yang sempat membawa anaknya berjalan-jalan juga terlihat dikawal oleh petugas keamanan Inggris dan anggota Royal Canadian Mounted Police.

Dikabarkan pasangan ini memiliki enam petugas keamanan, tiga orang dari Inggris dan tiga dari Kanada untuk melindungi mereka di rumah meraka di Kanada.