Robert Rene Alberts Pelatih dari klub bola asal Bandung Persib memberikan komentarnya ketika ada rumor ketertarikan Persib atas pemain Bhayangkara FC Robert Martos.

Menurut Robert, Bruno memiliki harga terlalu mahal dan itu harga yang tidak masuk akal untuk Persib.

Dalam satu hari terakhir, Bruno santer diberitakan bakal hengkang ke Persib. Kabar itu menyeruak tak lama setelah penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel, hengkang ke Bhayangkara FC pada Rabu 22 Januari 2020.

Sempat terdengar kabar, Bruno akan dipinjamkan Bhayangkara FC kepada Persib. Hanya saja, Bhayangkara FC takkan bisa meminjamkan Bruno, mengingat kontrak playmaker berpaspor Brasil itu bersama The Guardian –julukan Bhayangkara FC– hanya tersisa satu bulan lagi.

“Ada banyak pemain tersedia, ada banyak pemain yang menawarkan dirinya. Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepakbola Indonesia, dia juga sudah pernah main di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Kamis (23/1/2020).

“Tapi bukan hanya sekadar itu, Spaso juga tersedia, Irfan (Bachdim) juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga mempunyai harga, kami tidak bisa mengabaikan itu. Setiap klub bekerja di bawah budget dan kami juga bekerja sesuai budget tersebut,” lanjut eks pelatih PSM Makassar itu.

Persib saat ini baru memiliki dua pemain asing yang terikat kontrak dengan mereka, yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari. Karena itu, manajemen Persib saat ini sedang mencari dua pemain asing tambahan untuk mengarungi Liga 1 2020.

Saat ini, ada dua pemain asing asal Brasil yang menjalani trial bersama Persib, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Hanya saja, kedua pemain itu belum menarik perhatian Robert sejauh ini.