AEOMedia.com – Trofi Piala Dunia Antarklub memberikan dorongan motivasi kepada skuad Liverpool. Kiper The Reds, Alisson Becker, menyatakan para pemain amat antusias membawa pulang trofi yang pertama bagi Liverpool.

“Kami senang dengan setiap turnamen yang diikuti. Kami memiliki lebih banyak lagi (trofi),” kata Alisson mengutip situs resmi Liverpool.

Kiper asal Brasil ini menilai Liverpool saat ini diisi oleh para pemain yang mempunyai kualitas bagus. Saat pertama kali menginjak kaki di Melwood, Alisson bertekad meraih trofi juara bersama The Reds. Usai merebut trofi Piala Dunia Antarklub, ia bersama rekan-rekannya akan berjuang kembali di Liga Inggris.

“Kami punya skuad terkuat dan akan habis-habisan di Liga Inggris. Saya rasa kami hanya perlu sedikit dorongan lagi,” sebut Alisson.

Liverpool tertinggal satu pertandingan dengan tim-tim lain di Liga Inggris. Usai mengalahkan Flamengo di turnamen Piala Dunia Antarklub, Henderson dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Leicester City pada Jumat, 27 Desember 2019.

Di papan klasemen Liga Inggris, Liverpool masih berada di puncak dengan koleksi 49 poin. Sementara peringkat kedua ditempati Leicester City dengan 39 poin.