Barcelona Tetap Jual Ousmane Dembele Bulan Ini Walau Ansu Fati Cedera - Gilabola.com

Barcelona Tetap Jual Ousmane Dembele Bulan Ini Walau Ansu Fati Cedera – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Tetap Jual Ousmane Dembele Bulan Ini Walau Ansu Fati Cedera – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Barcelona Tetap Jual Ousmane Dembele Bulan Ini Walau Ansu Fati Cedera – AEOmedia.

Namun, Xavi secara tegas mengatakan, Barca tetap berencana untuk menjual pemain internasional Prancis tersebut pada bulan ini, kecuali Ousmane Dembele mau tanda tangani kontrak baru di Barca.

“Situasi ini (cedera yang dialami Fati) tidak akan mengubah (situasi Dembele di Barcelona), dia harus putuskan. Itu tidak akan mengubah apapun,” tandas Xavi kepada wartawan.

“Dia (Dembele) berlatih dengan baik, dia santai-santai saja, dia menjadi satu lagi anggota skuad dan tahu betul mengenai situasinya. Saya sudah sangat jelas, itu semua tergantung padanya,” tambah legenda klub itu, seperti dilansir Sportsmole.

Ousmane Dembele saat ini terlibat perang kata-kata dengan Barca, meskipun pemain Timnas Prancis yang ikut memenangkan Piala Dunia 2018 itu masih mengaku terbuka pada ide untuk tanda tangani kontrak baru di klubnya.

Baca juga :  Pedri Berharap Banyak dengan Xavi di Barcelona - AEOmedia

Pemain remaja penuh sensasi itu sebelumnya absen sejak bulan November 2020, karena cedera hamstring dan ia baru satu pekan kembali ke lapangan di semi-final Piala Super yang digelar di Riyadh – sebuah pertandingan di mana ia ikut mencetak gol untuk Barcelona.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Barcelona Tetap Jual Ousmane Dembele Bulan Ini Walau Ansu Fati Cedera – AEOmedia yang dipublish pada 24 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment