Layangan Putus Sukses, Reza Rahadian Puji Kemampuan Benni Setiawan

Layangan Putus Sukses, Reza Rahadian Puji Kemampuan Benni Setiawan – AEOmedia

AEOmedia.com: Layangan Putus Sukses, Reza Rahadian Puji Kemampuan Benni Setiawan, beraneka macam berita terbaru review film dan musik memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari kita lihat Layangan Putus Sukses, Reza Rahadian Puji Kemampuan Benni Setiawan.

– Aktor Reza Rahadian memberikan pujian dan apresiasi kepada sutradara Benni Setiawan di balik kesuksesan besar serial Layangan Putus hingga menjadi trending di 25 negara. Lawan main Prilly Latuconsina dalam My Lecturer My Husband itu mengaku kesuksesan ini tidak dapat dilepaskan dari kerja keras Benni.

“Kredit yang sangat besar buat sutradara sih. Kang Benni harus banget kita apresiasi. Orangnya begitu sabar dalam men-direct, dia tahu apa yang dia mau,” kata Reza Rahadian dalam sebuah acara yang mengusung tajuk Bahas Ending Sampai Tuntas, akhir pekan lalu.

Baca juga :  Tokoh Lydia di Layangan Putus Adalah Fiktif, Bukan Lola Diara - AEOmedia

Reza juga mengungkapkan yang paling dirindukannya saat menjalani syuting serial Layangan Putus. Menurut Reza, ia akan sangat merindukan momen kebersamaan dengan semua tim serial dengan 10 episode tersebut selama di lokasi syuting.

“Saya merasa setiap produksi melahirkan keluarga yang baru. Yang dikangenin itu ngumpulnya, bercandaannya, atau apa gitu pas lagi bareng-bareng,” tutur Reza Rahadian.

Secara terpisah, sutradara Benni Setiawan mengungkapkan faktor kesuksesan Layangan Putus. Menurutnya, pestasi gemilang itu ditentukan oleh banyak faktor bukan hanya dari sisi penyutradaraan saja. Oleh karena itu, dia pun tidak setuju apabila serial Layangan Putus disebut sukses karena dirinya.

“Kesuksesan sebuah film atau series, semuanya saling berhubungan, saling mendukung. Pemainnya bagus kalau ceritanya nggak bagus orang akan malas buat ngikutin. Begitu juga sebaliknya ceritanya bagus, pemainnya nggak bagus tidak akan se-booming ini. Jadi semua berkaitan, semua saling mengisi mulai dari cerita, pemain, penyutradaraan,kru, dan lain lain,” tutur Benni Setiawan.

Baca juga :  Layangan Putus Tamat Hari Ini, Sutradara Dapat Banyak DM - AEOmedia

Sutradara yang selama ini berfokus menggarap film layar lebar itu mengakui telah menolak sejumlah project series sebelummya.
Benni Setiawan akhirnya mau menerima pinangan rumah produksi MD Entertainment setelah melihat komposisi pemain Layangan Putus. Ada Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan yang lainnya.

“Saya tertarik juga karena komposisi pemainnya. Wah ini menarik untuk sebuah webseries. Akhirnya saya terlibat di project ini,” jelasnya.

Mengerjakan serial Layangan Putus, Bennu Setiawan berusaha mengerjakannya sesuai dengan standar pengerjaan film. Meskipun proses pengerjaannya cukup cepat bisa sampai menyelesaikan belasan scene dalam waktu satu hari.

Serial Layangan Putus menceritakan tentang pasangan suami-istri Aris dan Kinan yang diguncang prahara besar setelah hadirnya orang ketiga dalam bahtera rumah tangga mereka.

Baca juga :  Layangan Putus Memasuki Episode Akhir, Sutradara Minta Maaf - AEOmedia

Di satu sisi, Kinan- Aris masih saling cinta ingin berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangga yang dibina dengan fondasi suci. Namun di sisi lain, Kinan merasa tersakiti akibat hubungan terlarang dilakukan Aris dan parahnya lagi, si Aris seperti tidak merasa bersalah dengan perselingkuhan yang dijalaninya.

Setelah sempat berusaha sekuat tenaga mempertahankan keutuhan rumah tangga, Kinan sampai pada suatu titik harus melepaskan Aris dan membiarkan rumah tangganya karam demi mengejar kebahagiaan diri sendiri.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Layangan Putus Sukses, Reza Rahadian Puji Kemampuan Benni Setiawan – AEOmedia yang dipublish pada 24 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment