Sunday, May 29, 2022
spot_img

Barcelona Menang Berkat Gol Pemain Belanda Tadi Malam, Ancam Posisi Atletico di Klasemen La Liga – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Menang Berkat Gol Pemain Belanda Tadi Malam, Ancam Posisi Atletico di Klasemen La Liga – AEOmedia, beraneka macam berita terbaru sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Barcelona Menang Berkat Gol Pemain Belanda Tadi Malam, Ancam Posisi Atletico di Klasemen La Liga – AEOmedia.

Gol penyelamat pada laga La Liga hari Senin (24/1) ini datang dari pemain Belanda Frenkie De Jong, yang mendapatkan assist jarak dekat dari mantan bintang Man City Ferran Torres, sebelum melepaskan serangan yang menaklukkan kiper Fernando Pacheco, yang salah posisi.

Perlu juga disebut jasa dari Jordi Alba, yang mengirim umpan lambung ke arah kanan kotak penalti dan disambut dengan sepakan pendek Torres ke arah De Jong.

Baca juga :  Frenkie de Jong Mulai Dapat Sorotan Tajam di Barca - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Xavi tidak akan peduli dengan kemenangan tipis dan gol yang sama sekali tidak indah dari gelandang Belanda tersebut. Yang paling penting baginya saat ini adalah Barca sekarang dalam posisi terkuatnya untuk coba merebut satu jatah Liga Champions.

Pesaing terberat Blaugrana (35) tetaplah Atletico yang memiliki satu poin lebih baik, selain dua tim di bawah mereka: Real Sociedad (34) dan Villarreal (32).

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -