Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Tampil Sempurna, Jakarta Pertamina Fastron Jadi Juara Putaran Pertama – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Tampil Sempurna, Jakarta Pertamina Fastron Jadi Juara Putaran Pertama, beraneka macam portal olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Tampil Sempurna, Jakarta Pertamina Fastron Jadi Juara Putaran Pertama.

Tim putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) memenangi putaran pertama Proliga 2022. Ini setelah JPF mengandaskan Bandung Bank BJB Tandamata dengan skor 3-0 ( (25-19, 25-22, 25-16) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor (23/1).

Kemenangan terakhir putaran pertama itu, membuat posisi anak asuh Oktavian tersebut tidak terkejar di klasemen putaran pertama.

Baca juga :  Dua Tim Pertamina Kukuh di Puncak Klasemen Sementara - AEOmedia

Dari empat laga, JPF mencatat empat kemenangan dengan nilai sempurna tiga. Total, JPF mengumpulkan poin 12. Sementara itu, tiga tim lainnya, sudah tidak mungkin mengejar posisi JPF.

Keberhasilan menjuarai putaran pertama, Megawati dkk berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Pelatih JPF Oktavian mengaku senang timnya bisa meraih poin penuh. “Persiapan kami sedikit terganggu karena pemain asing kami, Prisilia mengalami cedera di bagian perutnya,” ujar Oktavian dikutip dari Antara.

Meski cedera, Oktavian mengatakan bahwa jasa Prisilia sangat dibutuhkan untuk mengangkat tim. Namun, cedera membuat penampilannya tidak bisa bermain maksimal.

“Pada laga ini dia bermain tidak eksplosif. Tapi ditutup oleh Megawati dan Ratri yang bisa naik dengan offense dan defense,” ujar Oktavian.

Baca juga :  Hasil Proliga: Samator Terbantu Middle Blocker, Popsivo Tekuk PLN - AEOmedia

Sementara itu, Megawati mengakui kalau dirinya dan teman-temannya bermain lepas sejak set pertama. “Ini berkat latihan setiap harinya,” ujar pemain asal Jawa Timur itu.

Pelatih Bandung Bank BJB Tandamata Agus Irawan mengatakan bahwa tim asuhannya dalam kondisi kurang baik. “Beberapa pemain saya sering melakukan kesalahan sendiri,” tutur Agus.

Melihat kondisi tersebut, Agus mengatakan pihaknya harus bekerja keras untuk perbaikan. “Untuk bisa masuk ke babak final four, kami harus memaksimalkan pemain asing dan pemain lokal,” ucap Agus.



Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Tampil Sempurna, Jakarta Pertamina Fastron Jadi Juara Putaran Pertama Ini menjadikan anda makin tertarik

Baca juga :  Sebelas Tim akan Bertarung pada Ajang Paling Elite di Indonesia - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -