Tayang besok, 5 alasan Write Me A Love Song menarik untuk ditonton – AEOmedia

  • Whatsapp
Bio One di serial Write Me A Love Song. Foto: Ist

AEOmedia.com: Tayang besok, 5 alasan Write Me A Love Song menarik untuk ditonton, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Tayang besok, 5 alasan Write Me A Love Song menarik untuk ditonton, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tayang besok, 5 alasan Write Me A Love Song menarik untuk ditonton.

Serial orisinal platform streaming VIU, Write Me A Love Song akan tayang besok tepatnya pada hari Kamis, 25 November 2021. Serial musikal ini menceritakan tentang kisah romansa, musik, dan idealisme anak muda.

Dikisahkan seorang musisi bernama Kun (Bio One) terobsesi menulis lagu cinta yang hits, tapi belum pernah merasakan jatuh cinta. Oleh karena itu, Kun sadar harus mulai menjalin kisah cinta agar bisa menuangkan rasa cinta pada lagunya.

Tanpa disadari, ia pun terjerat jaringan romansa dengan tiga wanita yaitu Vanessa (Naomi Zaskia) produser dan teman SMAnya, Yogurt (Dinda Kirana) sesama musisi, dan Chelsea (Marsha Aruan) teman masa kecilnya. Perjalanan musik dan cinta Kun tidak terlepas dari Steven (Andri Mashadi) sahabatnya dan Aldo (Omar Daniel) teman sekaligus rivalnya.

Nah, ada lima alasan kenapa serial yang tayang di VIU ini menarik untuk ditonton. Penasaran? Simak selengkapnya.

Bio One tidak mengenal rasa cinta di Write Me A Love Song

Kun mempunyai mimpi untuk menjadi seorang penyanyi dengan lagu cinta yang hits. Namun, lagu-lagu yang telah dibuatnya tak pernah dapat perhatian publik. Mendapat wejangan dari sahabatnya, Steven dan Chelsea, membuat Kun sadar bahwa ia memang tidak mengenal apa itu cinta.

Bio One di serial Write Me A Love Song. Foto: Ist

“Kun sebenarnya bukan cowok tanpa perasaan. Jadi, dia itu punya perasaan cuma dia nggak tau perasaan cinta itu apa. Ya, kalo nggak punya perasaan, Bio itu Bio nggak punya perasaan,” ungkap Bio One sambil bercanda saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia pada Rabu, 24 September 2021.

Aldo yang kompetitif dan ambisius

Aldo merupakan sahabat Kun sejak masa kuliah. Namun, pertemanan mereka goyah karena visi misi yang berbeda. Mereka mempunyai bakat yang sama, tapi Aldo merupakan orang yang realistis.

Aldo sadar bahwa butuh waktu panjang untuk menjadi penyanyi terkenal dengan karya sendiri. Ia pun memutuskan untuk meng-cover lagu yang sudah populer. Sebaliknya, Kun menganggap itu sebuah pencurian karya.

“Aldo ini lebih ke dinamis sih. Dia ngikutin ‘apa sih maunya pasar, maunya massa’. Dia lebih memilih cover, cari massa. Dia main aman aja,” beber Omar Daniel.

Chelsea si baperan tapi tak bisa mengungkap perasaannya

Sudah bersahabat lama, Chelsea ternyata memendam perasaan lebih dengan sahabatnya, Kun. Ia merupakan sosok perempuan yang lucu dan ceria tapi baperan. Sifat baperannya itu terbentuk karena drama Korea jadi acuan dalam hidupnya.

Marsha Aruan di serial Write Me A Love Song. Foto: Ist
Marsha Aruan di serial Write Me A Love Song. Foto: Ist

Pemeran Chelsea, Marsha Aruan mengungkap bahwa ia harus memotong poni dan sengaja tidak mengontrol nafsu makan. Menurutnya, dengan penampilan itu membuat karakter lucu dan ceria menjadi lebih nyata.

“Karakter Chelsea ini tuh pada umurnya emang nggak mikirin berat badan dan segala macem. Jadi, aku berjalan aja, nggak diet. Memerankan Chelsea sesuai pada karakter umumnya,” jelas Marsha Aruan.

Vanessa anak pemilik label musik ternama, percaya dengan potensi Kun

Vanessa melihat ada potensi dalam diri Kun ketika orang lain meremehkan penyanyi itu. Wanita independen ini percaya bahwa Kun bisa melahirkan karya yang luar biasa dalam bermusik.

“Vanessa itu ingin membuktikan bahwa dia itu bisa melahirkan karya dari idealisnya Kun ini,” ujar Naomi Zaskia.

Kun dan Vanessa. Foto: Ist
Kun dan Vanessa. Foto: Ist

Sosok pecinta seni tapi tidak berbakat, Steven

Sahabat Kun sekaligus kakak dari Chelsea, Steven merupakan sosok yang mencintai seni tapi tidak mempunyai bakat. Akhirnya, ia mewadahi dan mendukung bakat yang dimiliki sahabatnya itu.

“Steven ini emang absurd orangnya, pecinta seni cuma dia nggak punya bakat dalam dunia seni. Terus yang paling keliatan sih, Steven itu sayang banget sama adiknya dan Kun,” tutur Andi Mashadi.

Chelsea, Kun, dan Steven. Foto: Ist
Chelsea, Kun, dan Steven. Foto: Ist

Nah, itu dia 5 alasan kenapa serial orisinal VIU Write Me A Love Song ini menarik untuk ditonton. Penasaran bagaimana Kun mengenal rasa cinta? Atau bagaimana Kun meraih kesuksesannya? Siapa wanita yang menjadi pilihan Kun? Tonton selengkapnya besok dengan cara klik di sini ya, Hopers!

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tayang besok, 5 alasan Write Me A Love Song menarik untuk ditonton Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *