Beredar Video ‘Dewa Berwujud Manusia’ Diduga Hina Jokowi – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi ujaran kebencian.

AEOmedia.com: Kami merangkum berita ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Beredar Video ‘Dewa Berwujud Manusia’ Diduga Hina Jokowi.

Rabu, 24 November 2021 – 16:19 WIB

AEOmedia Trending – Viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria tanpa memakai baju diduga menyampaikan ujaran kebencian terhadap Presiden Jokowi. Video itu beredar di aplikasi TikTok @mahasiswaangkatanlama.

Mengaku Dewa

Pria tersebut mengaku dewa yang berwujud manusia. Dengan begitu, ia mengingatkan kepada Jokowi bahwa tidak pantas menjadi Presiden Republik Indonesia. Menurut dia, Jokowi sebagai dalang kerusuhan di negeri.

“Dia biang keladinya kerusuhan ini, dia protokol-protokol apaan. Kerjanya apa dia, hah? Ngurus negara nggak bisa, mengurus COVID-19, nggak bisa, korupsi aja bisa. Siapa dia?” kata pria yang mengaku dewa dikutip pada Rabu, 24 November 2021.

Baca juga: Viral Pengantin Ini Salah Sebut Mas Kawinnya Seperangkat Alat Sekolah

Singgung Jokowi

Ia menyebut semua orang se-Indonesia benci sama Jokowi, tidak tahu diri karena masih mau melanjutkan masa jabatannya. “Nggak tahu diri dia, nggak mau turun juga,” ujarnya.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *