Profil Kim Do Ah, finalis Girls Planet 999 yang gagal debut bersama Kep1er – AEOmedia

  • Whatsapp
Kim Do Ah. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Profil Kim Do Ah, finalis Girls Planet 999 yang gagal debut bersama Kep1er, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Profil Kim Do Ah, finalis Girls Planet 999 yang gagal debut bersama Kep1er, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Profil Kim Do Ah, finalis Girls Planet 999 yang gagal debut bersama Kep1er.

Kim Do Ah merupakan eks finalis ajang kompetisi Produce 48. Ia menduduki peringkat 23 dan tereliminasi pada episode ke-11. Kini, ia bergabung dengan agensi FENT Entertainment.

Berkat popularitasnya dalam ajang Produce 48, Kim Do Ah akhirnya debut bersama grup FLAVOR pada 26 November 2018 lalu. FLAVOR sendiri merupakan subunit dari grup FANATICS dan merilis single album mereka yang bertajuk ‘Milkshake’. Sementara itu, FANATICS baru resmi debut pada 6 Agustus 2019 dengan mini album berjudul ‘The Six’.

Pada Juli 2021, nama Kim Do Ah masuk dalam jajaran peserta Girls Planet 999. Sayangnya, ia harus kembali tereliminasi pada episode 8 di acara besutan MNET tersebut. Nasibnya terbilang miris mengingat hanya 9 besar peserta yang boleh melanjutkan aktivitas sebagai grup baru. Selama kompetisi sendiri, Kim Do Ah tergabung dalam sel bersama Xu Ziyin asal China dan Risako dari Jepang.

Sepanjang perjalanan karirnya, Kim Do Ah telah beberapa kali tampil dalam video klip untuk grupnya sendiri, di antaranya MV ‘Sunday’ (2019), ‘Vavi Girl’ (2020), dan ‘Milkshake’ (2018). Ia juga sudah pernah beberapa kali tampil dalam acara televisi, seperti ‘The Beauty Inside‘ (JTBC, 2018), ‘I Am Not a Robot‘ (Naver TV Cast, 2019), ‘The World of My 17‘ (Naver TV Cast, 2020), hingga ‘Real:Time:Love 3‘ (Naver TV Cast, 2020)

Sebelum bergabung sebagai kontestan Produce 48, Do Ah sebelumnya telah menjadi trainee selama 1 tahun 2 bulan. Hobinya adalah menghabiskan waktu sendirian dan melakukan traian freestyle. Tak hanya jago nari, Do Ah juga menempati posisi sebagai rapper dan visual di grupnya. Emang berbakat banget ya, Hopers!

Kim Do Ah. Foto: Instagram

Tapi kalian tau gak sih kalau Do Ah ternyata jago menirukan suara orang lain. Tentunya, ia juga tak kalah dalam melakukan aegyo atau sikap imut! Ia dekat dengan salah satu member LIGHTSUM, Nayoung. Do Ah sendiri merupakan seorang ekstrovert dengan tipe MBTI ENTP.

Hobi yang dimiliki dara kelahiran 2003 ini beragam, mulai dari melakukan pilates hingga mengumpulkan parfum. Motonya saat mengikuti ajang Girls Planet 999 adalah ‘Do Ah yang polos dan si ceri imut mencuri mata dan perhatianmu.’

Profil singkat

Nama: Kim Do-ah (김도아)
Tanggal lahir: 4 Desember, 2003
Tempat lahir: Seongdong-gu, Seoul, South Korea
Tinggi badan: 163 cm
Berat badan: 42 kg

Kim Do Ah. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Profil Kim Do Ah, finalis Girls Planet 999 yang gagal debut bersama Kep1er Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *