Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City – AEOmedia-Liga Champions

  • Whatsapp
Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City – AEOmedia, Beragam Hot News sepak bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Sergio Ramos Bersiap Mainkan Laga Perdana untuk PSG di Kandang Manchester City – AEOmedia.

Sergio Ramos bersiap-siap mainkan laga perdananya di PSG setelah bergabung lebih dari enam bulan. Bek Spanyol itu masuk dalam skuad Les Parisiens yang tandang ke Manchester City, Kamis (25/11) dini hari.

Read More
Baca :  Prediksi Manchester City vs West Ham, Pekan Ke-13 Liga Inggris, Minggu 28 November 2021 - AEOmedia

AEOmedia – Mantan bek Real Madrid itu gabung PSG dengan status bebas transfer pada bulan Juli, Setelah ia menghabiskan karir sepak bolanya selama 16 tahun di Madrid. Sayangnya, ia tak bisa langsung dimainkan Les Parisiens, karena harus absen lama akibat cedera betis, yang bahkan telah membuatnya absen di sebagian musim lalu maupun di ajang Euro 2020.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah bisa berlatih selama tiga pekan tanpa interupsi, sehingga ia dibawa pelatih Mauricio Pochettino dalam rombongan 23 pemain yang tandang ke Etihad pekan ini. Di pertandingan inilah, pelatih asal Argentina tersebut berharap timnya bisa amankan tempat di fase knockout.

Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan koleksi delapan poin – satu poin di belakang City dengan dua pertandingan tersisa. Kemenangan akan membawa tim kota Paris itu melaju ke babak berikutnya, sementara kekalahan akan mengakhiri harapan mereka mengklaim posisi teratas grup dan diunggulkan dalam undian babak 16 besar.

Baca :  Manchester City Sukses Bantai Burnley 5-0

Sementara kabar dari bekas klub Ramos, Real Madrid, dua penyerang mereka Eden Hazard dan Gareth Bale telah dicoret dari skuad yang akan bertanding di markas Sheriff Tiraspol.

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan pada akhir pekan lalu, Hazard tengah alami sakit gastroenteritis, sementara Bale alami masalah pekan lalu saat dia jalani tugas internasional di Timnas Wales. Demikian ungkap Sowetan Live.

Kedua mantan rekan satu tim Sergio Ramos itu bahkan sudah absen di pertandingan liga di kandang Granada pada akhir pekan lalu, di mana El Real menang 4-1, dan merebut posisi teratas klasemen La Liga.

Tengah pekan ini, Ancelotti pun masukkan Karim Benzema, Luka Jovic, Vinicius Junior, Rodrygo dan Mariano Diaz dalam rombongan 23 pemain yang terbang ke Moldova. Di pertemuan sebelumnya, Sherrif berhasil mempermalukan Madrid, 2-1 di Santiago Bernabeu pada bulan September.

Baca :  Aguero Cetak Hattrick, City Benamkan Chelsea 6-0

Real Madrid berada di posisi teratas Grup D dengan koleksi sembilan poin setelah mainkan empat pertandingan – dua poin di atas Inter Milan dan tiga poin di atas tim debutan Liga Champions, Sheriff.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *