Akmil bantah Brigjen Zamroni yang diseret kasus Arteria Dahlan di bandara – AEOmedia

  • Whatsapp
Akmil bantah Brigjen Zamroni yang diseret kasus Arteria Dahlan di bandara

AEOmedia.com | Berita Terkini : Akmil bantah Brigjen Zamroni yang diseret kasus Arteria Dahlan di bandara, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Akmil bantah Brigjen Zamroni yang diseret kasus Arteria Dahlan di bandara, Kami merangkum berita terkini ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.











Momen perdebatan antara cewek ‘keluarga jenderal’ dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist


Rendra Saputra – –

Trending

Akmil meluruskan pemberitaan mengenai diseretnya nama Brigjen TNI Muhammad Zamroni atas kasus cekcok dengan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta. Nama Brigjen Zamroni setidaknya ramai berseliweran usai banyak media memberitakan soal sosoknya yang ada di balik kasus itu.

Kapenhumas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono mengklarifikasi langsung pemberitaan Brigjen Zamroni. Kata Kukuh, saat kejadian Brigjen Zamroni dan istri tidak di bandara dan tidak terlibat cekcok dengan Arteria.

“Pada kejadian tersebut, Brigjen Muhammad Zamroni dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta. Dia saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil,” kata Kukuh, Rabu 24 November 2021.

Diberitakan sebelumnya rekaman video tentang perselisihan antara seorang perempuan muda dengan seorang wanita di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial Instagram.

Belakangan diketahui wanita yang cekcok dengan perempuan muda tersebut merupakan orang tua Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

Dalam video itu, perempuan muda tersebut tampak marah serta menyebut ayahnya merupakan “bintang tiga”. Perempuan tersebut juga terekam masuk ke dalam mobil berpelat mirip pelat dinas TNI Angkatan Darat. Diketahui video tersebut diunggah oleh akun @ahmadsahroni88, pada Minggu 21 November 2021.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *