Arteria Dahlan buka pintu damai sama wanita pemaki ibunya, tapi ada syaratnya – AEOmedia

  • Whatsapp
Politikus PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram

AEOmedia.com | Berita Terkini : Arteria Dahlan buka pintu damai sama wanita pemaki ibunya, tapi ada syaratnya, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Arteria Dahlan buka pintu damai sama wanita pemaki ibunya, tapi ada syaratnya, Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Politisi PDIP, Arteria Dahlan membuka peluang damai dengan Anggita Pasaribu, wanita yang ngaku anak jenderal pemaki ibundanya di bandara beberapa waktu lalu. Namun, Arteria menyodorkan syarat damai untuk wanita tersebut.

Kata Arteria, dia siap berdamai asal si wanita yang klaim diri sebagai anak jenderal itu mau mengakui kesalahannya telah membentak sang ibundanya.

“Ya, intinya kita buka pintu maaf, tapi kan yang bersangkutan perlihatkan itikad baik dulu, ngaku salah,” ujar Arteria kepada wartawan, dikutip Rabu 24 November 2021.

Lebih lanjut menurut dia, wanita itu seharusnya tak perlu melakukan justifikasi dan klarifikasi, karena seharusnya masalah ini tak perlu diperpanjang.

Politikus PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram

“Jangan cari justifikasi dan klarifikasi. Enggak perlu lah, nanti malah jadi panjang lagi,” lanjut Arteria.

Pihak wanita ingin minta maaf

Sebelumnya, dari pihak si wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan juga menyatakan keinginannya untuk meminta maaf kepada politisi PDIP itu. Pernyataan itu disampaikan suami si perempuan, Brigjen Zamroni melalui Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Edi mengatakan, Zamroni yang merupakan mantan Dandim Jakarta Pusat menelepon dirinya dan menyatakan ingin minta maaf ke Arteria.

“Waktu hari Minggu, kira-kira jam 18.30 WIB, setengah 7-an, saya enggak tahu nomor siapa tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. ‘Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat’,” tutur Prasetyo Edi menirukan.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: AntaraKetua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: AntaraKetua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Antara
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Antara

“‘Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan’. Itu aja omongannya,” lanjut Prasetyo.

“‘Masalah apa?’. ‘Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya’. ‘Terus apa maumu?’, ‘Saya mau permintaan maaf, damai lah’. Seperti itu,” imbuh Edi.

Lebih jauh, Prasetyo Edi tidak mengetahui pasti Zamroni adalah sosok jenderal bintang tiga yang disinggung wanita tersebut saat kejadian keributan atau bukan. Pasalnya dalam pemberitaan yang beredar, wanita itu mengaku sebagai anak dari Jenderal bintang tiga.

“Saya enggak ngerti, saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu,” katanya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *