Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica – AEOmedia-Liga Champions

  • Whatsapp
Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica – AEOmedia, Beragam portal sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica – AEOmedia.

Barcelona berada dalam situasi yang sulit untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar dan Xavi Hernandez merasa kecewa bagaimana timnya gagal mencetak gol untuk mengamankan kemenangan yang layak mereka dapatkan.

Read More
Baca :  Messi Sindir Barcelona Seperti Anak Kecil

Xavi Hernandez mengklaim bahwa hasil imbang tak layak bagi Benfica karena Barcelona harusnya meraih semua tiga poin mereka dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Legenda klub memimpin Blaugrana untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer di Liga Champions, dan kendati memiliki 66 persen penguasaan bola dan 14 tembakan sepanjang laga, tuan rumah gagal mencetak satu pun gol.

Bahkan bisa saja Barcelona malah yang harus menanggung malu di depan publik mereka sendiri jika saja striker Benfica Haris Seferovic bisa menuntaskan peluang terbuka yang dimilikinya di akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Xavi Hernandez menyoroti kurangnya kepercayaan diri pada timnya sembari mengisyaratkan bahwa dia akan mencoba untuk mengintip peluang dengan memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari.

Baca :  Barcelona Tanpa Gerard Pique Hadapi Dynamo Kiev, Tapi Tiga Pemain Cedera Kembali Tersedia - AEOmedia-Liga Champions

“Kami jauh lebih unggul dari Benfica dan kami memainkan pertandingan yang hebat, kami hanya gagal mencetak gol,” kata Xavi Hernandez kepada wartawan setelah pertandingan. “Jika kami mencetak gol, kami akan berbicara tentang pertandingan yang hebat.”

“Saya masih optimis. Kami adalah Barca, kami memiliki bakat dan pemain untuk membuat perbedaan. Tapi hari ini kami hanya mendapatkan satu poin dan itu tidak layak untuk Barca. Hari ini kita telah melihat bahwa tidak ada masalah fisik. Yang harus kami lakukan adalah mendapatkan kembali kepercayaan diri para pemain untuk bisa mencetak gol. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di bursa transfer Januari.”

Baca :  Barcelona Kembali Pantau Bek Kiri Valencia Pengganti Jordi Alba - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *