Disebut ‘kuasai’ rumah Vanessa, Fuji: Dari susah, aku udah tinggal di situ – AEOmedia

  • Whatsapp
Doddy Sudrajat dan Vanessa.

AEOmedia.com: Disebut ‘kuasai’ rumah Vanessa, Fuji: Dari susah, aku udah tinggal di situ, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Disebut ‘kuasai’ rumah Vanessa, Fuji: Dari susah, aku udah tinggal di situ, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Disebut ‘kuasai’ rumah Vanessa, Fuji: Dari susah, aku udah tinggal di situ.

Adik Bibi Andriansyah, Fuji dianggap ‘kuasai’ rumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah oleh Doddy Sudrajat. Mendapatkan tudingan tersebut, Fuji buka suara.

Seperti yang diketahui, Fuji dan anak Vanessa, Gala masih tinggal di rumah mendiang hingga saat ini. Semasa Vanessa dan Bibi masih hidup, Doddy dan keluarga merasa sungkan untuk datang karena kehadiran adik Bibi. “Karena kan memang kita segan untuk datang karena adiknya bibi tinggal di sana semua. jadi rumah itu seperti tidak ada privacynya,” kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut Doddy mengatakan bahwa semasa hidup dirinya sangat ingin dekat lagi dengan Vanessa namun, ia merasa sungkan. “Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan,” pungkas Doddy.

Doddy Sudrajat dan Vanessa.

Fuji sudah tinggal di rumah Vanessa Angel sejak masa-masa sulit

Fuji pun membeberkan alasan mengapa ia tinggal di rumah tersebut. Ia mengaku memang disuruh tinggal oleh Vanessa dan Bibi sejak dulu. Bahkan, Fuji mengaku sudah menemani mereka di masa-masa sulit.

“Sebelumnya kan aku emang nggak tinggal di rumah itu. Dari susah-susah kan aku udah tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes itu minta aku tinggal (di rumah),” kata Fuji dalam konferensi pers yang dikutip dari Insertlive, Selasa (23/11/2021).

Kakak ketiga Fuji, Fadly juga mengungkap bahwa kehadiran adiknya di rumah itu memberikan banyak bantuan pada Vanessa dan Bibi semasa membangun rumah tangga. Terlebih, keponakannya, Gala juga tidak mau jauh dari adiknya itu.

“Dia (Fuji) ngebantu semua kegiatan Kak Vanes, Uda Febi dia yang ngebantu. Gala juga pengennya deketnya sama dia, nggak mau jauh-jauh,” kata Fadly.

Klarifikasi pihak keluarga Bibi Andriansyah soal Fuji tinggal di rumah Vanessa Angel. Foto: YouTube Nit Not
Klarifikasi pihak keluarga Bibi Andriansyah soal Fuji tinggal di rumah Vanessa Angel. Foto: YouTube Nit Not

Fuji juga tidak pernah melarang keluarga Vanessa Angel untuk datang, Mereka sangat terbuka dengan kedatangan mereka di jam berapapun.

“Nggak ada batasan. Kalau mereka mau datang jam berapa pun kita nggak masalah,” ungkap Fuji.

“Kalau dia (keluarga Vanessa) mau masuk kamar kak Vanes pun silakan. Bahkan pas kita di Surabaya, dia masuk ke kamar kak Vanes kita nggak mempermasalahkan,” tambah Fadly.

Saat ditanya kedekatan keluarga Bibi dengan keluarga Vanessa Angel, mereka mengungkap memang tidak terlalu dekat.

“Ya kenalnya cuma seperti sekarang. Biasa aja. Soalnya memang terus terang aja, saya juga jarang ketemu. Selama Vanessa tinggal di situ, saya belum pernah ketemu sama dia (Doddy Sudrajat) di situ. Tapi kalau anak kami (Fuji), ya emang di situ aja. Karena Vanes maunya gitu,” sambung H. Faisal.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Disebut ‘kuasai’ rumah Vanessa, Fuji: Dari susah, aku udah tinggal di situ Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *