Kru Perempuan Tertembak Alec Baldwin saat Syuting, Meninggal di RS – AEOmedia

  • Whatsapp
Kru Perempuan Tertembak Alec Baldwin saat Syuting, Meninggal di RS

AEOmedia.com: Kru Perempuan Tertembak Alec Baldwin saat Syuting, Meninggal di RS, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Kru Perempuan Tertembak Alec Baldwin saat Syuting, Meninggal di RS, Kami merangkum berita terbaru dari internasional ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Kru Perempuan Tertembak Alec Baldwin saat Syuting, Meninggal di RS.

– Insiden penembakan tak sengaja terjadi saat syuting film Rust di New Mexico. Kejadian itu melibatkan nama aktor Alec Baldwin yang tak sengaja menembak salah satu kru perempuan hingga tewas.

Read More
Baca :  Tembak Kru Perempuan hingga Tewas, Alec Baldwin: Hati Saya Hancur - AEOmedia

Direktur fotografi Halyna Hutchins, 42, dilarikan ke rumah sakit dengan helikopter dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis di Rumah Sakit Universitas New Mexico. Kantor Sheriff Kabupaten Santa Fe memastikan hal itu.

Sementara Direktur Joel Souza, 48, dibawa ke Pusat Medis Regional Christus St. Vincent dengan ambulans untuk perawatan. Rincian tentang kondisinya tidak dirilis.

Pemicunya dalah pistol yang ternyata asli, saat ditembakkan. Detektif sedang menyelidiki bagaimana dan jenis proyektil apa yang dilepaskan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.50 WIB waktu setempat.

Rust adalah film Barat berlatar tahun 1880-an yang dibintangi oleh Baldwin, Travis Fimmel, dan Jensen Ackles. Pihak perusahaan produksi film belum menanggapi hal itu.

Baca :  Insiden Tertembaknya Kru Perempuan, Alec Baldwin Belum Ada Tuntutan - AEOmedia

Kejadian yang dialami Baldwin, bukan pertama kalinya. Insiden senjata yang seharusnya tidak berbahaya di lokasi syuting sebelumnya sempat terjadi.

Saat syuting film The Crow pada 1993. Saat itu, aktor Brandon Lee, putra Bruce Lee, terbunuh ketika terkena peluru dari pistol yang seharusnya kosong. Tapi, pistol tersebut ternyata berisi peluru tajam.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *