Tukul Arwana. Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial

Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih… – AEOmedia

AEOmedia.com: Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih…, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih….

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian sekaligus presenter Tukul Arwana yang harus dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak yang dialaminya. Kini, Tukul menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur.

Kabar ini dibenarkan oleh anak Tukul Arwana, Ega Prayudi. Keterangan serupa juga diberikan oleh Medi dan Jaka selaku penjaga rumah Tukul. Menurut keterangan yang dihimpun, Tukul sempat merasakan pusing sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (23/9) malam, Tukul dikabarkan masih sehat-sehat saja. Setidaknya hal itulah yang dilihat oleh Babeh Isa, sang Ketua RT di tempat Tukul tinggal.

Kata Babeh Isa, dia bahkan sebelumnya masih sempat berkumpul dan mengobrol dengan sang komedian yang bernama asli Tukul Riyanto tersebut.

“Pagi sehat (Tukul). Duduk-duduk aja, ngobrol sama dia pagi-pagi,” ujar Babeh Isa kepada awak media, disitat – pada Jumat 24 September 2021.

Tukul Arwana. Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial
Komedian dan presenter Tukul Arwana. Foto: Instagram @tukul.arwanaofficial

Sang Ketua RT menerangkan, Tukul selama ini dikenal tidak pernah mengalami sakit yang parah. Dan ketika dia bertemu dengan Tukul itu, Babeh Isa mengatakan bahwa sang komedian tidak terlihat sakit. Maka itu, dia pun mengaku kaget begitu mendengar kabar Tukul dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

“Dia enggak pernah sakit orangnya. Enggak ada kelihatan lagi sakit. Makanya saya kaget tiba-tiba dia sakit, padahal sore masih ngobrol,” tutur Babeh Isa.

Lebih lanjut, Babeh Isa menjelaskan bahwa saat ini keadaan Tukul sudah berangsur membaik. Bahkan Tukul yang sebelumnya dikabarkan sempat tidak sadarkan diri, sekarang sudah sadar.

“Kabarnya katanya udah sehat. Udah sadar katanya,” kata Babeh Isa.

Tukul sendiri hingga saat ini diketahui masih aktif tampil di layar kaca. Kini, ia bahkan didapuk untuk menjadi host dalam acara ‘Tukul Arwana One Man Show’ di Indosiar. Komedian yang akrab dengan jargon ‘kembali ke laptop’ tersebut selama ini kerap tampil ceria dan energik di layar kaca.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kaget! Ketua RT bongkar kondisi Tukul Arwana sebelum dibawa ke RS: Padahal sore masih… – AEOmedia yang dipublish pada 24 September 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment