Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk

Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk – AEOmedia

AEOmedia.com: Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk, Beragam portal sehat bersama memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk.

– Pola hidup kurang gerak memicu berat badan berlebih. Kondisi ini akibat karena gaya hidup dan pola makan yang kurang sehat sehingga masalah obesitas terus bertambah. Untuk menurunkan berat badan, diet ketat biasanya dilakukan dan terkadang menyiksa.

Padahal saat kegemukan, beragam risiko penyakit lain, seperti halnya diabetes, kolesterol, maupun hipertensi terus mengancam. Gaya hidup tak sehat serta kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga, dan asupan yang kurang sehat seperti halnya junk food, dapat mengakibatkan beragam masalah tersebut.

Baca juga :  Gracia Indri Jalani Diet Ketat, Kaget Sendiri Lihat Hasilnya - AEOmedia

Influencer Indira Kalistha dari Fyberfyt memberikan tipsnya. Untuk membuat tubuh tumbuh ideal, menurutnya selain harus menyempatkan diri melakukan olahraga dan makan makanan dengan nutrisi yang dibutuhkan, diet juga harus dilakukan dengan aman.

Dia mengonsumsi serat psyllium husk dalam minuman berserat. Sehingga metabolismenya lebih lancar. “Bukan cuma melancarkan BAB, tapi juga bisa ikat lemak dalam tubuh, bisa menghancurkan lemak, bahkan bisa menutrisi otak kita juga,” katanya secara daring baru-baru ini

“Its okay kalau mau diet, tapi harus dengan cara yang sehat. Jangan sampai diet ekstrem sampai kekurangan asupan. Karena malah bisa bikin lemas,” katanya.

Psyllium Husk berfungsi mengikat gula darah, kolesterol, dan lemak. Lalu Conjugated Linoleic Acid (CLA) bisa membakar dan melunturkan lemak pada orang dewasa, terutama bagi yang mengalami obesitas, membuat rasa kenyang lebih lama, memperbaiki bentuk tubuh dengan meningkatkan massa otot tanpa lemak, juga membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Baca juga :  Penampilannya Bikin Pangling, Viral Perjuangan Wanita Turunkan Berat Badan - AEOmedia

“Jika kita kaya serat, maka dapat membuat kenyang lebih lama, mengandung komposisi yang dapat melarutkan lemak, menahan penyerapan karbohidrat berlebih penyebab perut buncit,” katanya.

“Sehingga jangan jadikan diet atau turunkan berat badan sebagai beban ya,” tutupnya.

Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia kesehatan dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Ingin Mudah Turunkan Berat Badan, Konsumsi Serat Psyllium Husk – AEOmedia yang dipublish pada 24 July 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment