RESMI! Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Jadon Sancho 1,45 Trilyun – AEOmedia

  • Whatsapp
RESMI! Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Jadon Sancho 1,45 Trilyun - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Inggris: RESMI! Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Jadon Sancho 1,45 Trilyun – AEOmedia, beraneka ragam Hot News sepak bola liga inggris memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: RESMI! Manchester United Akhirnya Tuntaskan Transfer Jadon Sancho 1,45 Trilyun – AEOmedia.

AEOmedia – Berakhir sudah saga transfer Jadon Sancho yang berlarut-larut dengan Manchester United akhirnya resmi menuntaskan transfer target utama mereka tersebut dari Borussia Dortmund.

Read More
Baca :  Tinggalkan Liverpool, Ozan Kabak Langsung Diburu Dua Klub Besar - AEOmedia

Pemain sayap internasional Inggris itu telah secara resmi diperkenalkan di Old Trafford, setelah berkomitmen untuk kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun yang akan membuatnya menjadi anggota skuad The Red Devils hingga 2026 mendatang.

Belum jelas berapa nomor jersey yang mungkin akan dikenakan oleh Jadon Sancho di klub barunya lantaran dia sebenarnya sempat diproyeksikan untuk memakai jersey nomor 7, tapi saat ini nomor ikonik Setan Merah tersebut telah dikenakan oleh Edinson Cavani.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Fiorentina Belum Menyerah Kejar Bintang Stuttgart - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *