Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan - Selular.ID

Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Smart Gadget dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Asus secara resmi memperkenalkan VivoBook Ultra 15 (K513) ke pasar Indonesia. Perangkat ini diklaim tetap memprioritaskan portabilitas dan sangant nyaman digunakan untuk aktivitas bekerja.

Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia menjelaskan, laptop 15 inci sangat berbeda. “Selain dimensi dan bobotnya sudah jauh lebih ringkas dan ringan, perangkat ini juga menawarkan ruang kerja yang lebih luas sehingga cocok untuk menunjang produktivitas,” ujar, Rabu (23/6).

Lalu VivoBook Ultra 15 juga menawarkan berbagai keunggulan, termasuk dalam soal desain, yang hadir dengan cukup sederhana namun tetap mendukung penampilan, dengan ketebalan bodi setebal 17,9 mm dan bobot seberat 1,8 Kg, serta berbalut bahan metal di bagian belakang layar, diklaim lebih kokoh dan mendukung mobilitas tinggi pengguna.

Baca juga :  Asus ROG Zephyrus G14 Dijual 35 Juta?

Untuk ukuranya sendiri, VivoBook Ultra 15 hadir dengan layar berukuran 14 inci, beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, dan didukung teknologi NanoEdge Display. Teknologi ini memungkinkan bezel pada layar laptop tampil sangat tipis sehingga layar ke bodi mencapai 85 persen.

Dan pada sektor kinerja, VivoBook Ultra 15 didukung prosesor Intel Core generasi ke-11 dan chip grafis Nvidia GeForce MX350. Prosesor ini didampingi oleh PCIe SSD berkapasitas 512GB dan RAM DDR4 berkapasitas 8GB.

Tak sampai disitu, laptop ini juga dilengkapi slot ekstra untuk penyimpanan berupa 2,5 inci SATA, sehingga pengguna dapat menambahkan kapasitas penyimpanan via HDD atau SSD. Untuk RAM, VivoBook Ultra 15 berbekal satu slot SODIMM ekstra, memungkinkan kapasitas RAM ditambah hingga 16GB.

Baca juga :  Spesifikasi Sadis Monitor Ciptaan Asus Dan Nvidia Refresh Rate Mencapai 360Hz

Untuk menunjang kenyamanan suara selayaknya sebagai perangkat kerja, dibekali speaker yang tersertifikasi oleh Harman Kardon. Tak sampai disitu perangkat ini pun juga tergolong aman karena tesedia fitur fingerprint terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10.

Lalu Asus turut membekali laptop baru ini dengan teknologi bertajuk Asus Intelligence Performance Technology (AIPT). Sebagai informasi, AIPT merupakan teknologi yang mengkombinasikan sistem pendingin dengan berbagai sensor untuk mengoptimalkan performa, daya tahan baterai, serta konfigurasi sistem pendinginan.

Teknologi ini diklaim memungkinkan perangkat menyuguhkan performa lebih efisien hingga 40 persen pada mode Performance, jika dibandingkan dengan laptop VivoBook generasi sebelumnya.

Bagi Anda yang tertarik memiliki perangkat ini, tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Transparent Silver, Indie Black, dan Hearty Gold, dan dibandrol dengan harga Rp11.999.000 dan garansi resmi selama dua tahun.

Baca juga :  Asus Zenfone 8 Dijadwalkan Meluncur 12 Mei Mendatang - AEOmedia

The post Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Asus Luncurkan VivoBook Ultra 15 (K513) Dibandrol Rp12 Jutaan – AEOmedia yang dipublish pada 23 June 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment