Indonesia Darurat Covid-19, WHO Peringatkan Pemerintah Terapkan PSBB

WHO: Negara Miskin Tak Punya Cukup Vaksin untuk Melanjutkan Vaksinasi – AEOmedia

AEOmedia.com: WHO: Negara Miskin Tak Punya Cukup Vaksin untuk Melanjutkan Vaksinasi, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang WHO: Negara Miskin Tak Punya Cukup Vaksin untuk Melanjutkan Vaksinasi, Kami merangkum Hotline News dari internasional ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul WHO: Negara Miskin Tak Punya Cukup Vaksin untuk Melanjutkan Vaksinasi.

– Lebih dari separuh negara miskin penerima dosis vaksin COVID-19 program COVAX tidak memiliki pasokan yang cukup untuk melanjutkan vaksinasi, menurut pejabat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Senin (21/6).

“Saya akan katakan dari 80 negara AMC setidaknya lebih dari separuhnya tidak akan mempunyai vaksin yang cukup untuk mempertahankan program (vaksinasi) mereka saat ini,” kata penasihat senior WHO Bruce Aylward saat konferensi pers, merujuk pada komitmen pasar maju (AMC) hingga negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah, seperti dikutip Antara dari Reuters.

Menurutnya, porsi sesungguhnya kemungkinan jauh lebih tinggi. ’’Beberapa di antaranya benar-benar habis,’’ lanjutnya.

Baca juga :  Dalam Sehari 100 Orang Meninggal Akibat Covid-19 - AEOmedia

Krisis tersebut, yang sebagian disebabkan oleh penundaan produksi dan gangguan pasokan India, terjadi saat kasus dan kematian di seluruh Afrika meningkat, yang menjadi bagian dari gelombang ketiga infeksi. (*)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul WHO: Negara Miskin Tak Punya Cukup Vaksin untuk Melanjutkan Vaksinasi – AEOmedia yang dipublish pada 23 June 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment