Thursday, June 30, 2022
spot_img

5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: 5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan munculnya bruntusan. Mulai dari asupan nutrisi sehari-hari yang kurang terkontrol, pola hidup yang kurang sehat, kondisi cuaca dan lingkungan, serta perawatan kulit yang kurang sesuai dengan kondisi kulit Anda sendiri.

Selain mengatasi penyebab-penyebab tersebut, bruntusan juga bisa diatasi dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan memanfaat bahan-bahan alami di sekitar Anda sebagai masker. Dengan begitu, kemunculan bruntusan bisa berkurang.

Baca juga :  5 Manfaat Daun Mint untuk Perawatan Kulit, Salah Satunya Atasi Mata Panda - AEOmedia

Tomat

Tomat adalah salah satu jenis buah yang mengandung banyak antioksidan sehingga cocok dijadikan masker untuk menghilangkan bruntusan. Anda hanya perlu mengaplikasikan ekstrak tomat ke kulit wajah. Setelah 15 menit, bilas dengan air dingin.

Cuka Apel

Mengutip dari Bebeautiful.in, cuka apel mengandung banyak antibakteri sehingga mampu mengatasi bruntusan secara efektif. Tidak hanya itu, kandungan dalam cuka apel efektif menyeimbangkan pH kulit sehingga kulit kering bisa Anda hindari.

Cara yang perlu Anda lakukan cukup mudah. Campurkan cuka apel dan air dengan perbandingan yang sama. Setelah itu, aplikasikan pada kulit wajah. Lakukan langkah-langkah tersebut secara rutin supaya Anda bisa mendapat hasil yang maksimal.

Baca juga :  Apakah Perlu Ada Masa Transisi sebelum Ganti Skincare Baru? Ini Kata Tompi - AEOmedia

Gel Lidah Buaya

Lidah buaya adalah bahan alami selanjutnya yang cocok digunakan sebagai masker untuk menghilangkan bruntusan. Anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya pada kulit setiap hari. Kandungan dalam bahan alami itu mampu menenangkan dan meyembuhkan luka akibat bruntusan secara efektif.

Lemon

Lemon bisa Anda gunakan sebagai masker untuk menghilangkan bruntusan.

Bruntusan juga bisa hilang dengan memanfaatkan lemon, lo. Namun, Anda perlu menggunakannya di malam hari supaya tak ada efek samping lemon yang bertemu dengan paparan sinar matahari. Setelah mengaplikasikan lemon pada kulit sebelum tidur, bilas sisa lemon di pagi hari saat Anda bangun.

Tea Tree Oil

Bebeautiful.in merekomendasikan tea tree oil untuk menghilangkan bruntusan di wajah Anda. Antibakteri dalam jenis minyak itu mampu mencegah infeksi bakteri dan mempercepat proses hilangnya bruntusan. Namun, pastikan untuk mencamput tea tree oil dengan carrier oil sebelum Anda memakainya, ya.
Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 5 Masker untuk menghilangkan bruntusan dari bahan alami Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Baca juga :  Lewat Kapal Keliling Dunia, Musisi Nova Ruth Mengajak Kita kembali Menoleh ke Samudra - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -