Ismaïla Sarr

AEOMedia.com, Liga Inggris – MU diberitakan mengincar Ismaila Sarr dari Watford. Namun sang pemain belakangan justru bakal bergabung ke Liverpool.

Liverpool sepakat menebus Sarr dengan mahar 40 juta euro. Kini, mereka hanya perl membahas soal gaji dengan pemain asal Senegal tersebut.

Demi menyediakan ruang untuk Sarr, Liverpool kabarnya siap melepas Xherdan Shaqiri dan Divock Origi. Kebetulan, keduanya kerap hanya menjadi pelapis di musim lalu.

Sejauh ini, Liverpool telah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Usai menggaet Kostas Tsimikas, Liverpool mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Menariknya, Thiago juga sempat diberitakan menjadi incaran Setan Merah. Namun sang pemain akhirnya lebih memilih Liverpool.

MU sendiri sejauh ini baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Usaha MU menggaet pemain baru kerap menemui jalan buntu.

Jika tak disikat klub lain, sang pemain memutuskan bertahan di klub lama. Hal itu terjadi kepada Jack Grealish (Aston Villa), dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Sementara itu, legenda MU, Gary Neville ikut berkomentar soal performa mantan timnya di bursa transfer. Menurut Neville, paling tidak MU butuh lebih dari satu pemain untuk bersaing di musim ini.

“Tidak ada alasan untuk tidak merampungkan transfer menghadapi musim ini. Mereka paling tidak butuh empat sampai lima pemain baru,” katanya.