Chelsea vs Barnsley

AEOMedia.com, Prediksi Bola – Bagi Chelsea, laga melawan Barnsley di Piala Liga ini bisa menjadi obat pelipur lara usai kalah 0-2 dari Liverpool.

The Blues kalah pada pekan kedua Liga Inggris akhir pekan lalu usai dibobol dua kali oleh Sadio Mane. Satu gol itu lahir dari blunder kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Manajer Chelsea, Frank Lampard pun telah mengisyaratkan bakal mengganti Kepa di laga ini. Mantan gelandang Chelsea itu akan menurunkan kiper gaek Willy Caballero.

“Keputusan soal Caballero dibuat sebelum laga melawan Liverpool. Itu keputusan yang sering saya buat saat turun di turnamen musim lalu,” kata Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

Di atas kertas, Chelsea tentu lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi, Lampard juga memastikan bakal menurunkan sejumlah pemain andalannya.

Dua pemain yang punya potensi besar diturunkan adalah Thiago Silva dan Ben Chilwell. Kedua pemain baru itu absen di dua laga Liga Inggris sebelumnya.

Di sisi Barnsley, manajer Gerhard Struber sadar peluang timnya mengalahkan Chelsea tipis. Namun ia tak ingin para pemainnya bermain loyo dinihari nanti.

“Bagi setiap pemain, ini adalah laga spesial melawan tim besar dan terkenal. Ini adalah kesempatan emas untuk bersaing 90 menit melawan tim tersebut,” katanya.

“Saya harap, para pemain saya bisa membuat mereka kesulitan. Setelah itu, Anda tak pernah tau,” ujarnya menambahkan.

Lima Laga Terakhir Chelsea

Arsenal 2-1 Chelsea

Bayern Munchen 4-1 Chelsea

Brighton Albion 1-1 Chelsea

Brighton Albion 1-3 Chelsea

Chelsea 0-2 Liverpool