AEOMedia.com, Gadget – Hampir sebagian besar segmen pasar drone dunia dikuasai oleh pabrikan asal Tiongkok ini. Mulai dari kelas pemula hingga professional. Dan rata-rata, tiap segmen diwakili minimal oleh satu produk drone DJI.

Di kelas konsumen misalnya, DJI punya produk yang namanya Mavic Air Series. Drone di seri ini memang berada di kelas yang cukup ‘pas’. Baik dari sisi harga maupun fitur yang dibawanya.

Berada di antara kelas entry level dan professional, salah satu produk di seri ini yakni Mavic Air 2, menjadi produk yang paling menarik untuk dimiliki oleh konten kreator, penghobi, aerial fotografi maupun para traveler.

Harga dan Paket Penjualan

Generasi pertama Mavic Air hadir pada 2 tahun silam, dan di tahun 2020 ini produk upgrade-nya pun mulai tersedia di pasaran dunia termasuk di Indonesia.

Sebagai produk anyar, tentunya banyak perbaikan yang dihadirkan oleh Mavic Air 2 ini. Mulai dari konsep desain, fitur hingga paket penjualan yang kini lebih komplit.

Untuk Mavic Air 2, DJI Indonesia menawarkan dua versi paket. Pertama adalah Mavic Air standar, yang di paket penjualannya terdiri dari Mavic Air 2, satu baterai, remote control dan kabel konektor. Paket standar ini dibanderol Rp 11.999.000.

Ada juga paket lebih komplit yakni Mavic Air 2 Fly More Combo, yang dibanderol Rp 15.999.000. Di paket lengkap ini terdiri dari semua komponen yang ada di paket standar plus tambahan sling bag, filter ND, hub pengisian daya dan 3 baterai.

Paket Fly More Combo sepertinya bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang ingin langsung ‘running’. Untuk pembelian, Mavic Air 2 bisa didapatkan di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak, Lazada dan tentunya di jaringan retail Erajaya Group