Beberapa prediksi tinju nampaknya jungkir balik setelah Deontay Wilder lebih banyak diunggulkan ketika melawan Tyson Fury.

Tyson Fury bahkan menang telak di pertandingan tersebut, yang bikin banyak publik terbelalak adalah aki Fury sebelum pertandingan berakhir, dia menjilat darah di leher Wilder di penghujung Ronderketujuh.

Sebelum pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (23/2/2020), persiapan Fury jelang pertarungan ulang ini memang sudah mengundang perhatian. Menurutnya, ia sengaja melakukan masturbasi selama tujuh kali dalam sehari untuk meningkatkan testosteron.

Ia pun mencelupkan tangannya ke bensin agar pukulannya bisa lebih mematikan.Terlihat memang Fury mampu mendominasi pertarungan. The Gypsy King berulang kali membuat Wilder terhuyung-huyung dan punyaknya di ronde ketujuh, Wilder dibuat tak berdaya dengan berondongan pukulan yang akhirnya membuat pelatih Wilder melemparkan handuk tanda menyerah.

Dalam sebuah tayang ulang sesaat sebelum wasit menghentikan pertarungan, tampak Fury menjilati leher Wilder yang terkena darah. Beberapa penonton terkejut, tetapi beberapa mengklaim itu hanya menunjukkan betapa bersemangatnya Fury.