Teddy Suami dari mendiang Lina Zubaedah yang juga adalah mantan Istri Sule, kembali mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian.

Teddy datang ke gedung Sat Reskrim Polrestabes Bandung pada Kamis (23/1/2020) siang. Dia langsung masuk ke gedung Sat Reskrim untuk dimintai keterangan.

Teddy menjelaskan kedatangannya itu memang untuk dimintai keterangan. Terlebih soal liburan yang dilakukan Lina sebelum meninggal. “Jadi dimintai keterangan buat lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak-anaknya di mana,” ucap Teddy.

Lina memang sempat liburan bersama anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan Sule. Bahkan jauh-jauh hari ke belakang, Rizky Febian, anak sulung Lina menuturkan dia dan tiga adiknya sempat ikut liburan ke Garut saat pergantian tahun.

Kedatangan Teddy juga untuk menanyakan hasil autopsi terhadap jenazah istrinya itu. Namun, memang sampai saat ini hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian belum bisa diungkapkan penyidik.

“Kalau hasil autopsi saya tanyakan juga barusan katanya belum karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan,” katanya.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi.

Tak cuma liburan, diketahui Rizky dan Putri sempat membuat vlog bersama mendiang ibunya. Kala itu Lina membawa buah cintanya dengan Teddy yang masih bayi.