Jawapos TV

Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional – AEOmedia

AEOmedia.com | Otomotif : Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional, beraneka macam portal motor dan mobil memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional.

– Bambang Soesatyo Ketua MPR Republik Indonesia, berkomitmen untuk terus memajukan industri otomotif nasional, khususnya industri modifikasi Indonesia. Sebagai bentuk komitmen tersebut Bambang Soesatyo akan menjadi Ketua Dewan Komite National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) periode 2022-2023.

Dimana akan memberikan kontribusi, dan tentunya arahan dalam membawa industri modifikasi Indonesia menjadi primadona di dalam negeri dan tentunya membawa berbagai produk modifikasi lokal ke pasar Internasional.

Baca juga :  Pakai Relay Sangat Penting Tapi Jangan Sebarangan, Mobil Bisa Terbakar - AEOmedia

Menurut Bambang dengan adanya asosiasi industri modifikasi seperti NMAA ini, dirinya berharap bisa mewadahi anak-anak muda kreatif.

“Dalam sudut pandang kami ini tidak hanya sebatas hobi, tetapi menjadi suatu industri kreatif yang harus terus didukung dan dimajukan. Ini terlihat berbagai merek Indonesia yang sudah go internasional, seperti: KARMA Bodykit, DNZ Wheels, dan berbagai merek lokal lainnya,” ujar Bambang Soesatyo kepada – di Jakarta, Sabtu (22/1).

Sebagai informasi, pria yang akrab disapa Bamsoet, telah berulang kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan expo Indonesia Modification Expo, event terbesar untuk industri modifikasi nasional.

Bamsoet juga sempat menjadi brand ambassador industri modifikasi Indonesia pada tahun 2020. Bambang Soesatyo juga seorang modifikator handal yang juga memiliki koleksi berbagai kendaraan modifikasi yang dibangun dan dikomendani langsung olehnya.

Baca juga :  IMI Pusat Tandatangan Kerjasama dengan Gelora Bung Karno - AEOmedia

Bahkan beberapa karya modifikasi yang dibuat meliputi berbagai gaya modifikasi seperti: Hot Rod style, Classic, hingga Car Recreation Modification.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional – AEOmedia yang dipublish pada 23 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment