Pemain Steven Gerrard yang Lebih Pendek 23 Centimeter Ini Kalahkan Pengawalnya 1,95 Meter - Gilabola.com

Pemain Steven Gerrard yang Lebih Pendek 23 Centimeter Ini Kalahkan Pengawalnya 1,95 Meter – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Inggris: Pemain Steven Gerrard yang Lebih Pendek 23 Centimeter Ini Kalahkan Pengawalnya 1,95 Meter – AEOmedia, berbagai portal sepak bola liga inggris memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Pemain Steven Gerrard yang Lebih Pendek 23 Centimeter Ini Kalahkan Pengawalnya 1,95 Meter – AEOmedia.

Pemain pendek dari skuad Steven Gerrard ini tidak minder musti berhadapan dengan pengawalnya yang lebih tinggi 23 centimeter dalam laga Liga Inggris hari Sabtu malam (22/1) di kandang Everton. Ia bahkan mencetak gol bagi tim tamu!

Sekedar info saja, tinggi badan Yerry Mina adalah 1,95 meter, sedangkan Buendia hanya 1,72 meter yang sebenarnya merupakan selisih yang sangat jauh. Tapi coba lihat apa yang dilakukan mantan pemain Nrowich City dan Getafe itu. Ia menyundul sepak pojok dari Lucas Digne, mantan pemain Everton, untuk merobek jala gawang Jordan Pickford di sisi kanan atas.

Baca juga :  Jack Grealish Akui Hampir Pindah ke Manchester United Pada Tahun 2020 Lalu - AEOmedia

Sementara itu bagi sang pemain Brasil, Barcelona membayar sekitar 230 Milyar rupiah pada Januari 2018 untuk mendatangkan Yerry Mina dari Palmeiras. Ia bermain hanya dalam enam pertandingan untuk Blaugrana, termasuk satu-satunya kekalahan liga mereka musim tersebut, kekalahan 5-4 melawan Levante, di mana bek Brasil itu tampil compang-camping.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment