Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia

Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia – AEOmedia

AEOmedia.com: Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia, berbagai berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia.

– Petenis Rusia Daniil Medvedev lolos ke putaran keempat Australia Terbuka dengan kemenangan tiga set langsung atas wakil Belanda Botic van de Zandschulp, Sabtu.

Dalam kondisi terik, petenis ranking dua dunia itu menang 6-4, 6-4, 6-2 dalam pertarungan 1 jam 55 menit untuk mencapai 16 besar.

Baca juga :  Djokovic Akhirnya Beri Klarifikasi Secara Terbuka Terkait Visanya - AEOmedia

Ini merupakan tahun keempat berturut-turut di Melbourne dia mampu melaju sejauh ini.

Medvedev, yang menang atas favorit tuan rumah Nick Kyrgios dua hari lalu, berpotensi menghadapi salah satu petenis Australia lainnya Chris O’Connell atau petenis Amerika Maxime Cressy pada babak keempat.

“Aku berharap Anda bisa sedikit ramah kepada saya,” kata Medvedev kepada para penonton, setelah dicemooh oleh pendukung Kyrgios pada Kamis lalu.

“Saya kira begini, lebih mudah menghadapi petenis dari Belanda daripada petenis tuan rumah di Australia Terbuka di Melbourne.”

“Setiap hubungan yang baik pasti ada pasang surutnya, jadi saya pikir itu bagus,” ujarnya menambahkan, dikutip dari AFP.

Petenis Rusia berusia 25 tahun itu tidak nyaman dengan perilaku beberapa penonton dalam pertandingan Kyrgios yang penuh drama, dengan setelah itu mengatakan: “Tidak semua orang melakukan itu tetapi orang-orang yang melakukan itu mungkin memiliki IQ rendah.”

Baca juga :  Federasi Rusia Menghadapi Kroasia di Final Piala Davis - AEOmedia

Medvedev, runner-up tahun lalu di Australia Terbuka, menjadi unggulan utama setelah juara bertahan Novak Djokovic gagal tampil lantaran dideportasi.

Dia tengah berburu mahkota Grand Slam secara beruntun setelah mengalahkan petenis Djokovic di final Amerika Serikat 2021 dan meraih gelar grand slam di sana.



Kesimpulan
Dari sedikit fakta di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia Ini menjadikan anda tambah tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Lolos ke Babak Babak Keempat, Medvedev Kritik Pedas Penonton Australia – AEOmedia yang dipublish pada 23 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment