Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini? – AEOmedia

  • Whatsapp
Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini?

AEOmedia.com: Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini?, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini?.

Inul Daratista dan Adam Suseno Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Inul Daratista membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya, lengkap sang suami, Adam Suseno dan anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares. Dalam keterangan unggahan itu, Inul membahas tentang pisah ranjang.

Sebelumnya, Inul mengaku pernah pisah ranjang dengan suaminya yang biasa dia sapa Mas Adam karena game online. Bagaimana penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Inul Daratista soal pisah ranjang

Pedangdut Inul Daratista termasuk publik figur yang sering membagikan momen kegiatan sehari-hari di Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, pedangdut pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami dan anak. Dalam keterangan, Inul mengungkap bagaimana kebiasaan sang anak yang tak rela jika dirinya dipeluk sang suami.

“Gimana ga pisah ranjang klo bgni. Anak perjaka ga rela emaknya di peluk bapaknya. Di suruh bapaknya melipir malah ditengah2. Ya sdhlh monggo istirahat, aku tak nidurin bocah cakepku dulu. Semoga bapaknya ga ikut tidur,” tulis Inul Daratista melansir Instagram pada Selasa (24/11/21).

Unggahan Inul Daratista di Instagram

Dalam unggahan itu, ketiganya menghadap kamera. Inul memperlihatkan senyum tipisnya, sementara sang suami memasang wajah cemberut.

“Lihatin aja kalau sampai tidur, aku videokan pas ngorok, biar kapok,” tuturnya.

Pernah pisah ranjang karena game online

Sebelumnya, Inul Daratista mengaku pernah pisah ranjang dengan Mas Adam karena perkara game online. Kata Inul, tagihan game online Yusuf sampai mencapai 65 juta rupiah. Bahkan atas tagihan itu, Inul dan sang suami ribut hingga pisah ranjang.

“Pernah tuh tagihannya sampai Rp65 juta! Iya, (masalah) itu bikin saya kejang-kejang sampai ribut 2 hari 2 malam sama bapaknya. Pisah ranjang sama Mas Adam gara-gara tuh bocah,” ungkap Inul.

Hal itu lantaran menurut Inul, sang suami sangat memanjakan anak semata wayangnya. Maklum, Inul dan suami harus rela menunggu 13 tahun lamanya hingga dikaruniai seorang anak.

Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto IG @inul.d

“Jadi, Yusuf itu memang anak emas bapaknya banget. Sampai marah-marah saja dia tidak berani,” ucapnya.

Perlakuan Adam Suseno terhadap buah hatinya pernah diperlihatkan Inul Daratista pada Oktober 2021 lalu. Saat itu, pelantun Kocok Kocok ini menampilkan Adam sedang memotong kuku sang anak. Inul pun merasa beruntung dan bersyukur karena sang suami bisa mengantikan posisinya saat di rumah.

“Si kumis bilang, kapan lagi bisa menyenangkan, merawat, dan membahagiakan anak. Kami didik dengan cara kami agar dia jadi anak hebat di kemudian hari. Saleh dan mencontoh semua hal baik dari orangtuanya,” pungkas Inul Daratista.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Inul Daratista: Gimana enggak pisah ranjang kalau gini? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *