Loki dan Thor Bagian Dari Xiaomi Mix Series – AEOmedia

  • Whatsapp
Desain Xiaomi Mi Mix 4 Beredar - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Handphone dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Loki dan Thor Bagian Dari Xiaomi Mix Series – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Jika mengikuti peluncuran normal dari rilis Mix Series, Xiaomi tidak akan memperbarui seri tersebut setidaknya hingga kuartal keempat tahun depan, tetapi kabar terbaru menapik hal itu.

Menurut laporan baru, Xiaomi Mix 5 dan Mix 5 Pro sudah dalam tahap akhir pengembangan dan telah mengajukan pendaftaran untuk 2202121C, dan 2202121AC. Diantaranya, Xiaomi Mix 5 dengan codename Thor, Xiaomi Mi Mix 5 Pro dengan codename Loki.

Kode MIUI iterasi awal menunjukkan bahwa kedua ponsel dilengkapi dengan SM8450, yang saat ini dikatakan sebagai platform unggulan terbaru Snapdragon 888 Plus (5 nm) yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB.

Dengan kamera belakang untuk 50 megapiksel + 48 megapiksel + 48 megapiksel tiga kamera, depan untuk kamera 48 megapiksel di bawah panel (teknologi CUP).

Baca Juga:Xiaomi Mix 4 Debut dengan Pengisian Daya 120W

Konfigurasi yang lebih bertenaga adalah Mix 5 Pro dengan lensa telefoto periskopik di kamera belakang, dukungan pengisian cepat 100 watt, dan baterai besar.

Seri flagship Xiaomi tersebut diyakini bakal debut pertama kali di China. Namun terdapat kemungkinan bahwa perangkat juga akan dipasarkan ke luar China pada beberapa waktu mendatang.

Jika bocoran di atas benar, maka seri flagship itu bakal menjadi penerus Xiaomi Mix 4 yang meluncur pada Agustus lalu. Laporan dari Xiamiui memprediksi bahwa perangkat kemungkinan dapat dikenalkan pada akhir kuartal pertama 2022.

The post Loki dan Thor Bagian Dari Xiaomi Mix Series appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Loki dan Thor Bagian Dari Xiaomi Mix Series – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *