Isuzu MU-X Versi Baru Masih Melempem Belum Mampu Dongkrak Penjualan – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos TV

AEOmedia.com | Otomotif : Isuzu MU-X Versi Baru Masih Melempem Belum Mampu Dongkrak Penjualan, berbagai Topik dari otomotif memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Isuzu MU-X Versi Baru Masih Melempem Belum Mampu Dongkrak Penjualan.

– Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GiIAS) yang berakhir hari minggu kemarin Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan versi terbaru dari SUV Isuzu MU-X. Dengan kehadiran SUV Isuzu MU-X versi terbaru pastinya IAMI berharap mampu mendongkrak penjualan.

Read More
Baca :  Honda SUV RS Concept Siap Tantang Toyota Reize dan Daihatsu Rocky - AEOmedia

Isuzu MU-X bermain disegmen ini tak sendirian, ada Mitsubishi Pajero Sport atau Toyota Fortuner. Dua merek ini merupakan ganjalan utama bagi Isuzu di segmen SUV, pasalnya meskipun MU-X mendapat penyegaran namun hasil penjualannya tak begitu segar.

Ini terlihat dari catatan Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK selama ajang GIIAS berlangsung selama 11 hari. Dalam keterangan resmi dari pihak IAMI, Isuzu MU-X yang diluncurkan di hari pertama GIIAS (11/11) hanya 13 unit saja yang terjual.

Sedangkan untuk Isuzu Traga Blind Van terjual sebanyak 117 unit, Isuzu D-Max 11 unit, lalu dari Isuzu Elf 243 unit dan Isuzu Giga sebanyak 75 unit. Total selama GIIAS 2021, Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit kendaraan.

Baca :  DFSK Glory 580 Kalah Populer Dibanding Wuling Almaz untuk Segmen SUV - AEOmedia

Harus diakui SUV jebolan Isuzu ini memang kurang “mengaum” di kalangan konsumen Indonesia. Dalam rentang waktu 11 hari pameran GIIAS angka penjualan (SPK) yang dibukukan Isuzu MU-X tertinggal jauh dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam catatan keterangan resmi Toyota, Fortuner selama sebelas hari pameran GIIAS 2021 terpesan sebanyak 529 unit. Bahkan angka ini masuk lima besar penjualan mobil Toyota selama GIIAS berlangsung Dia tercatat menjadi salah satu dari lima mobil Toyota dengan SPK terbanyak selama perhelatan tersebut berlangsung.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport mencatat SPK sekitar 400-an unit. Meskipun ketiga pabrikan ini telah melakukan penyegaran pada masing-masing unitnya, Toyota dan Mitsubishi masih merajai pasar.

Baca :  Misubishi Pajero Sport Paling Banyak Terjual di Indonesia - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *