Dody Soedrajat sebut ayah Bibi Ardiansyah ingin jual barang-barang Vanessa: Saya keberatan! – AEOmedia

  • Whatsapp
Ayah Vanessa Angel foto: Instagram

AEOmedia.com | Berita Terkini : Dody Soedrajat sebut ayah Bibi Ardiansyah ingin jual barang-barang Vanessa: Saya keberatan!, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Dody Soedrajat sebut ayah Bibi Ardiansyah ingin jual barang-barang Vanessa: Saya keberatan!, Kami merangkum berita terbaru ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Kisruh perebutan harta antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat membantah tudingan bahwa dirinya ingin menguasai harta Vanessa.

“Saya harus klarifikasi, bukannya saya mau menguasai hartanya Vanessa, tidak. Di situ juga rumah kan ngontrak. Mobil juga kemarin tidak ada asuransinya. Jadi jangan disalahartikan saya seolah-olah ingin menguasai,” ujarnya dilansir AEOmedia pada Selasa, (23/11/21).

Dody Soedrajat bahkan menyebut ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sempat ingin menjual barang-barang yang ada di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menanggapi hal ini, Dody pun mengungkapkan keberatannya.

“Pada saat hari kedua, Pak Faisal bicara dengan saya, ada keinginan mau menjual barang-barang yang ada di rumah itu, itu yang saya keberatan. Makanya saya kemarin (bilang) hartanya Bibi dan Mayang lebih baik dipisah saja.”

Menurut Dody, ia tak masalah jika Faisal hanya menjual barang-barang mendiang Bibi Ardiansyah saja. Namun, ia tak setuju jika Faisal juga menjual barang milik putrinya. Dody Soedrajat mengakui hal ini lantaran ia ingin membuat rumah museum untuk mengenang Vanessa Angel.

Ayah Vanessa Angel foto: Instagram

“Kalau memang ada dari pihak Pak Faisal mau melelang dan menjual barang-barang Bibi ya monggo, tapi kalau untuk barang-barang Vanessa, saya gak setuju. Karena saya ingin membuat rumah museum Vanessa.”

Tanggapan ayah Bibi Ardiansyah

Menanggapi kisruh soal warisan, ayah Bibi Ardianysah pun tak kuasa menahan tangis. Ia menyayangkan keributan soal perebutan warisan. Terlebih, menurut Faisal, jumlah harta yang dibagikan tidaklah seberapa.

“Malahan yang punya saya pun akan saya tinggalkan buat dia. Jadi jangankan dibagi, dan berapa sih yang mau dibagi ini? Berapa sih nilainya kalau mau dibagi? Kalau dicari benar-benar, gak seberapa. Tapi kok hebohnya minta ampun. Jadi saya gak suka sebenarnya.”

Mertua Vanessa Angel
Mertua Vanessa Angel

Kini, Faisal pun mengaku hanya memperjuangkan soal hak hak dari putra semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky.

“Saya atau pihak mas Dody sama-sama dapat petunjuk lah ya agar sesuatu yang menjadi hak dia, yang menjadi milik dari Gala yang merupakan anak yatim-piatu ini benar-benar menjadi haknya dia. Itu yang saya perjuangkan sekarang.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *