Disebut dijodohkan orang tua, Cupi Cupita: Sebenernya Cupi… – AEOmedia

  • Whatsapp
Cupi Cupita. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Disebut dijodohkan orang tua, Cupi Cupita: Sebenernya Cupi…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Disebut dijodohkan orang tua, Cupi Cupita: Sebenernya Cupi…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Disebut dijodohkan orang tua, Cupi Cupita: Sebenernya Cupi….

Pedangdut Cupi Cupita belakangan jadi sorotan usai menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Bintang Bagus. Yang menarik perhatian, sejumlah warganet di dunia maya menduga bahwa Cupi Cupita dijodohkan oleh orang tuanya lantaran ekspresi mukanya seperti tidak ikhlas dan sedih saat dilamar Bintang.

Kini, usai resmi menikah, Cupi Cupita buka suara terkait isu tersebut. Cupi menegaskan bahwa dirinya tidak dijodohkan oleh orang tuanya dengan Bintang Bagus. Kata Cupi, tidak mungkin orang tuanya setega itu kepada dirinya.

“Enggaklah kalau mamah Cupi itu setega itu sama Cupi,” kata Cupita dalam salah satu acara di televisi swasta, dikutip Selasa 23 November 2021.

Nah, terkait air muka yang disebut bersedih oleh warganet saat dilamar, wanita yang juga biasa dipanggil Cupita Gobas itu meluruskannya. Kata Cupi, dia tidak bersedih sama sekali kala itu.

Cupi Cupita. Foto: Instagram

“Sebenernya Cupi enggak sedih sih. Biasa saja. Enggak merasa terpaksa,” ucapnya.

“Mungkin itu cuma kekhawatiran aja kali yah. Kekhawatiran orang yang peduli,” lanjut Cupi.

Kendati begitu, dia juga tak memungkiri bahwa pernikahannya dengan Bagus Bintang ada peran dari sang ibunda. Pasalnya, dia selalu bertanya kepada ibundanya perihal apapun.

“Karena mamah Cupi meyakini Cupi sih. Karena penilaian Cupi, orangtua lebih pengalaman insya Allah nggak bakalan salah. Karena Cupi pikir dari dulu dari hal kecil itu selalu tanya mamah,” tutur Cupta Gobas.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus nikah

Sebelum menuju pernikahan, Bagus Bintang melamar Cupi Cupita lebih dulu pada 8 November 2021. Setelah mempersiapkan segala keperluan untuk menikah, Cupi Cupita akhirnya resmi nikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/21). Sebelum mengucapkan ijab kabul, Bintang meminta restu orang tua lebih dulu. Tak berlangsung lama, pedangdut 29 tahun tersebut hadir ke ruangan akad nikah.

Cupi Cupita. Foto: Instagram
Bintang Bagus dan Cupi Cupita. Foto: Instagram

Cupi Cupita tampil anggun dengan busana bernuansa putih dilengkapi dengan veil atau kain penutup kepala berwarna senada. Bintang memberikan mahar kepada Cupi berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp119 juta.

“Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp119 juta dibayar tunai,” kata ayah Cupi Cupita, Asep Wawan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Bintang dalam satu helaan napas.

Tak butuh waktu lama untuk Cupi Cupita dan Bintang Bagus melanjutkan hubungan mereka hingga pelaminan. Keduanya dipertemukan di Bandung dan menjalin hubungan pacaran empat bulan sebelum akhirnya mantap menikah. Meski begitu, ibunda Cupi sudah mengenal sosok Bintang selama dua tahun terakhir.

“Awal mulanya gimana ya, panjang ceritanya. Ketemunya pas di Bandung. Dia tinggal di Bandung. Dia bukan orang Bandung asli sih. Seriusnya itu (pacaran) dari Juni 2021,” kata Cupi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Disebut dijodohkan orang tua, Cupi Cupita: Sebenernya Cupi… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *