Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022 – AEOmedia

  • Whatsapp
Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022

AEOmedia.com: Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022.

Hard Gumay. Foto: Transvision


Cesaria Hapsari – –

Hot

Beberapa anak indigo atau paranormal kerap meramalkan para artis. Ada yang jitu, ada pula yang meleset. Tapi tentu saja semua hal baik dan buruk terjadi atas kehendak Tuhan. Bisa saja kebetulan tebakannya jitu. Seperti Hard Gumay yang sempat meramalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ramalan Hard Gumay soal artis kecelakaan

Dalam tayangan di ANTV yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid, 23 November 2021 dia meramalkan kecelakaan di 2022 yang melibatkan artis. Hard Gumay memang tidak menyebutkan secara gamblang artis yang dimaksud, melainkan hanya ciri-ciri.

“Selebritis laki-laki, dia seorang pendatang baru. Belakangan namanya ramai dibicarakan di mana-mana,” katanya. Si artis diketahui sudah menikah, bahkan pernikahan tersebutlah yang membuat namanya melejit. “Bahkan sekarang masih, baru menikah namanya melejit viral bukan karena karya tapi karena pernikahan dan hubungan pacarannya lalu menikah.”

Setelah menikahi seorang artis, orang tersebut makin ngetop tapi menurut penerawangan Hard Gumay akan tertimpa musibah.  “Tahun 2022 selebritis laki-laki yang satu ini yang ramai diperbincangkan saat ini akan tertimpa musibah kecelakaan,” sambung dia.

Artis inisial R kendarai mobil sendiri

Lebih lanjut, dia menambahkan latar belakang si artis. “Inisialnya R, dia mengawali kariernya sebagai model. Main sinetron lalu dekat dengan seorang penyanyi lalu pacaran namanya naik. banyak yang bilang dia pansos, banyak yang bilang dia melakukan pendekatan agar namanya naik menjadi selebritis terkenal lalu ternyata mereka berpacaran, ternyata mereka menikah,” ungkap Gumay.

Mobil Vanessa Angel yang kecelakaan. Foto Instagram @rtmcjatim

Dia pun melanjutkan penerawangannya kalau artis R akan mengalami kecelakaan hebat. “Dan sekarang saya melihat di penerawangan saya, sosok laki-laki selebritis sedang membawa kendaraan, mobil di area Jawa. Dia yang membawa mobil sendiri namun saya melihat ada orang lain di sampingnya, di depan bersama teman-teman yang sudah seperti keluarga dan kecelakaan hebat di sana.”

Dia kembali menegaskan artis yang dimaksud berinisial ‘R’. Percaya enggak percaya Hopers, tapi satu hal yang pasti kita harus selalu waspada saat berkendara.

Minta maaf atas ramalan terdahulu

Hard Gumay sebelumnya sudah meminta maaf atas ramalannya yang menyebut kalau Vanessa dan Bibi berjodoh sampai akhir hayat. “Mas Bibi berumur pendek setelah sukses dicapai maka Mas Bibi dan Vanessa pergi lebih cepat’ maaf hanya menyampaikan secara langsung atas permintaan beliau untuk melihat kedepannya.” “Menikah belum tentu berjodoh tetapi jika Bang Gumay sudah ucapkan berjodoh sampai akhir hayat artinya mereka memang benar benar berjodoh bahkan sampai mati mereka tetap bersama. Hidup adalah misteri segala sesuatu adalah atas ketentuan dan kehendak Allah SWT. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima ihklas dan tawaqal atas ketentuan Qada dan Qadar”, tulisnya melalui Instagram.




Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Usai ramal Vanessa tewas, Hard Gumay sebut artis ‘R’ kecelakaan hebat di 2022 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *