AHM Sumringan, Honda New CB150X Motor Paling Laris di GIIAS 2021 – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos TV

AEOmedia.com | Otomotif : AHM Sumringan, Honda New CB150X Motor Paling Laris di GIIAS 2021, berbagai berita review mobil dan motor memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: AHM Sumringan, Honda New CB150X Motor Paling Laris di GIIAS 2021.

– Rupanya Astra Honda Motor (AHM) memetik buah yang manis di ajang Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) 2021 yang berakhir hari Minggu kemarin. Sepeda motor terbaru yang diluncurkan saat ajang GIIAS yaitu New CB150X berhasil memikat konsumen.

Read More
Baca :  Isuzu Hanya Andalkan MU-X 4x4 AT Lebih Murah Dibanding Pajero Sport - AEOmedia

Model ini mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi signifikan sebesar 51% terhadap penjualan tipe sport sebesar 116 unit selama pameran berlangsung. Selama 11 hari pameran AHM berhasil mengukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 1.058 unit.

Selain New CB150X yang laris manis, model CRF150L juga mengukuhkan penjualan sebesar 21 unit, ditemani motor sport premium Honda Monkey yang mengukuhkan penjualan sebesar 22 unit pada gelaran GIIAS 2021.

Menurut General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok, CB150X merupakan produk yang sangat dinantikan oleh para pencinta tantangan. Mereka membutuhkan partner berkendara yang tepat untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Selama pameran GIIAS 2021, New CB150X menjadi pusat perhatian pengunjung booth Honda. New CB150X merupakan produk motor sport adventure pertama di Indonesia. Kami akan berupaya selalu menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik di Tanah Air,“ ujar Didi Kwok.

Baca :  Hyundai Creta Buatan Indonesia Resmi Meluncur, Merangsek di Segmen SUV - AEOmedia

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike. Posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Selain New CB150X, model sepeda motor Honda lainnya juga laris dicari para pengunjung selama gelaran pameran GIIAS 2021 berlangsung. Jajaran motor Big Bike Honda terjual sebanyak 32 unit dengan penjualan terlaris yakni Honda CB500X sebesar 19 unit dan Honda Goldwing yang dijual seharga Rp1,1 Milyar pun terjual 1 unit.

Baca :  Pelaksanaan GIIAS 2021 Alami Perubahan, Ini Jadwal Barunya - AEOmedia

Di segmen lainnya, jajaran motor skutik Honda terus menjadi primadona dengan catatan penjualan sebesar 894 unit. Honda PCX yang mengusung kapasitas mesin 160cc memberikan kontribusi sebesar 25% melalui penjualan sebesar 225 unit.

Selain Honda PCX, Honda Scoopy terjual sebanyak 218 unit serta Honda BeAT sebanyak 179 unit. Sementara itu, motor bebek Honda terjual sebanyak 16 unit.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *