Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7 – AEOmedia

  • Whatsapp
Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7

AEOmedia.com: Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7, berbagai berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7.

Ganda campuran non-unggulan asal Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menciptakan kejutan hebat pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Read More
Baca :  No 1 Indonesia Mengaku Komunikasi Sudah Baik dan Sembuh dari Cedera - AEOmedia

Adnan/Mychelle yang berada di peringkat 35 dunia itu, sukses menundukkan unggulan ketujuh asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam straight game 21-17, 21-17. Pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center itu, selesai dalam waktu 46 menit.

Adnan/Mychelle sukses membalas kekalahan mereka atas Gicquel/Delrue di babak pertama All England 2020 lalu. Kini rekor head-to-head pertemuan mereka menjadi imbang 1-1.

“Kami belajar dari turnamen sebelumnya. Lawan bermain agak lambat dan bola atas bisa diantisipasi,” komentar Adnan dikutip dari siaran pers PP PBSI yang diterima -.

Adnan menambahkan, penampilannya hari ini lebih baik. Selain itu, kerjasama dengan partnernya juga semakin solid. “Main yakin saja, kekalahan kemarin memberi motivasi untuk hari ini,” imbuhnya.

Baca :  Akun Palsu Dirinya Bertebaran, Yuta Watanabe Akhirnya Bikin Instagram - AEOmedia

Mychelle menuturkan bahwa saat bertanding, mereka lebih telaten. Ini berbeda dengan penampilan di Indonesia Masters 2021. Saat itu, Adnan/Mychelle ditumbangkan unggulan ketiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak 16 besar. “Hari ini bermain lebih sabar dan berbeda dari minggu lalu. Kalau minggu lalu ada tekanan,” kata Mychelle.

Pada babak selanjutnya, Adnan/Mychelle hanya ingin tampil maksimal saja. “Kami nothing to lose saja. Minimalisir berbuat kesalahan,” ujar Adnan.

Senada dengan Adnan, Mychelle mengaku akan memberikan permainan terbaik dan tanpa beban. “Mau tampil terbaik dan tanpa beban, soalnya pertandingan yang lalu lebih tertekan,” imbuh Mychelle.

Pada babak 16 besar, Adnan/Mychelle akan berhadapan dengan ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Di babak pertama, Tan/Lai mengandaskan kompatriot mereka Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dalam dua game langsung, 22-20, 21-17.

Baca :  Banyak Buang Poin, No 1 Indonesia Tumbang di Tangan Pemain 19 Tahun - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Kejutan Hebat, Ganda Non-Unggulan Indonesia Tumbangkan Seeded 7 Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *