Carlo Ancelotti Puji Trio Gelandang Terbaik Dunia Real Madrid Usai Menang vs Granada – AEOmedia

  • Whatsapp
Carlo Ancelotti Puji Trio Gelandang Terbaik Dunia Real Madrid Usai Menang vs Granada - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Carlo Ancelotti Puji Trio Gelandang Terbaik Dunia Real Madrid Usai Menang vs Granada – AEOmedia, berbagai portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Carlo Ancelotti Puji Trio Gelandang Terbaik Dunia Real Madrid Usai Menang vs Granada – AEOmedia.

Real Madrid berhasil merebut puncak klasemen sementara La Liga dari tangan Real Sociedad setelah meraih kemenangan 1-4 yang mengesankan atas Granada di Stadion Los Carmenes pada Minggu (21/11) malam WIB.

Read More
Baca :  Ancelotti Tak Ragu dengan Trio Lini Tengah Real Madrid - AEOmedia

Marco Asensio membuka skor bagi tim tamu di menit ke-19 ketika Marco Asensio menerima umpan Toni Kroos untuk kemudian berlari dari sepertiga lapangan dan berhasil mengalahkan Luis Maximiliano dengan penyelesaian mendatar.

Sebuah skema sepak pojok lantas membuat Toni Kroos mendapatkan assist keduanya ketika umpannya diselesaikan Nacho menit ke-25, tapi tuan rumah sempat membalas melalui sepakan Luis Suarez yang terdefleksi kaki David Alaba.

Di babak kedua, giliran dua gelandang lain yang menyediakan assist bagi rekan-rekannya saat sodoran Luka Modric memberikan gol mudah bagi Vinicius Junior dan umpan terobosan bagus dari Casemiro membuat Ferland Mendy berhasil mengubah skor menjadi 1-4 bagi Real Madrid.

Baca :  Carlo Ancelotti Mungkin Akan Kembali ke Real Madrid Untuk Periode Kedua

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *