Terungkap! Wanita pemaki ibunda Arteria Dahlan bersama pria berpangkat Brigjen: Hubungan keduanya… – AEOmedia

  • Whatsapp
Momen perdebatan antara cewek 'keluarga jenderal' dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist

AEOmedia.com | Berita Terkini : Terungkap! Wanita pemaki ibunda Arteria Dahlan bersama pria berpangkat Brigjen: Hubungan keduanya…, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Terungkap! Wanita pemaki ibunda Arteria Dahlan bersama pria berpangkat Brigjen: Hubungan keduanya…, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Keributan antara Arteria Dahlan dengan wanita ‘istri Jenderal’ yang memaki ibunda nya masih berlanjut dan terus menyita perhatian. Kekinian, terungkap bahwa wanita yang mengaku keluarga Jenderal itu ternyata didampingi oleh seorang pria TNI berpangkat Brigjen.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDIP, TB Hasanuddin melalui keterangan resminya. TB Hasanuddin yang juga merupakan Purnawirawan TNI itu mengatakan, hubungan si Brigjen dengan wanita pemaki ibunda Arteria Dahlan itu hingga kini masih ditelusuri.

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” kata Hasanuddin dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa 23 November 2021.

Kemudian, Hasanuddin menjelaskan bahwa mobil milliter dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh wanita pemaki dan pria Brigjen tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

Momen perdebatan antara cewek ‘keluarga jenderal’ dengan politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Ist

“Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang, dalam hal ini Polisi Militer,” kata Hasanuddin.

Purnawirawan Jenderal bintang dua itu juga menjelaskan bahwa awal kejadian keributan adalah saat turun dari pesawat. Politisi PDIP, Arteria Dahlan yang saat itu bersama ibunda nya dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga Jenderal TNI.

Hasanuddin pun berharap kasus tersebut tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkas TB Hasanuddin.

Arteria Dahlan dan wanita pemaki ibundanya saling lapor

Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube
Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube

Usai keributan di bandara itu, pihak Arteria Dahlan dan si wanita pemaki yang ngaku keluarga Jenderal itu pun saling lapor. Menurut polisi, kedua belah pihak sudah sama-sama membuat laporan di SPKT Polres Bandara Soekarno Hatta.

“Sejak awal pendaratan sudah berselisih, sampai pengambilan bagasi masih ada permasalahan. Kedua belah pihak sempat didamaikan dengan proses mediasi, karena tidak ada titik temu kemudian dibawa ke Polres Bandara, di SPKT untuk bikin laporan,” ujar Kasubaghumas Polres Bandara Soekarno Hatta, Iptu Prayogo.

Menurut Prayogo, dalam waktu dekat penyidik dari Satreskrim Polres Soekarno Hatta akan memanggil saksi-saksi dan Arteria Dahlan untuk diperiksa. Bukan cuma Arteria, penyidik juga akan memanggil wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *