Doddy sesali ketenaran Vanessa sampai larang adik jadi artis, tapi rilis lagu – AEOmedia

  • Whatsapp
Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa

AEOmedia.com: Doddy sesali ketenaran Vanessa sampai larang adik jadi artis, tapi rilis lagu, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Doddy sesali ketenaran Vanessa sampai larang adik jadi artis, tapi rilis lagu, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Doddy sesali ketenaran Vanessa sampai larang adik jadi artis, tapi rilis lagu.

Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika baru saja merilis lagu. Dalam video klip, terlihat si adik memainkan gitar milik almarhumah yang membuat netizen geram. Diketahui keluarga Vanessa sedang mencoba mendapatkan warisan dari si aktris, termasuk barang-barang peninggalan almarhumah.

Kini belum genap 40 hari Vanessa berpulang, adiknya sudah merilis lagu. Enggak heran, tudingan pansos kemudian dialamatkan ke keluarga Vanessa. Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat membagikan potret keluarganya melalui Instagram sambil mengucapkan terima kasih ke pihak yang berada di balik debut Mayang dan Chika sebagai penyanyi. “Kita Curahkan semua kerinduan disini,terima kasih… Yg sudah suport total anak2 kami untuk melanjutkan karya mereka. Terimakasih… Yg selalu suport keluarga kami,dan terimakasih untuk semua Tim,” tulisnya Senin, 22 November 2021.

Ayah ngaku larang adik Vanessa jadi artis

Saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang di Youtube Trans TV, Selasa, 9 November 2021 lalu, Doddy menceritakan penyesalannya terkait Vanessa. “Ya, kalau penyesalan dulu ada. Jadi dulu itu kenapa dia masuk ke entertain. Dulu kan saya yang mengarahkan dari bakatnya dia, talentanya dia.”

Melihat bakat anaknya, Doddy mendorong Vanessa untuk menekuni dunia entertainment.Tapi setelah itu, keduanya malah berkonflik. “Sekolah model, sekolah akting, sekolah presenter sampai akhirnya dia jadi masuk dunia entertain akhirnya jadi ada kasus ke saya kan,” ungkapnya

Doddy tidak bisa menahan haru saat membahas penyesalan tersebut. “Jadi itu penyesalan saya yang seharusnya…tapi apa pun itu sudah terjadi ya, mbak. Apa pun yang terjadi sudahlah. Jadi itu sih penyesalan saya.”

Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa

Berkaca dari pengalamannya bersama Vanessa, Doddy tidak ingin anaknya yang lain terjun ke dunia hiburan. “Makanya adik-adiknya saya enggak kasih ke dunia entertain lagi meski beberapa saya lihat ada bakatnya kayak Vanessa. Jadi itu penyesalan terakhir sebagai orangtua,” tutup Doddy.

Persembahan untuk Vanessa

Sementara itu, Doddy menepis anggapan pansos mengorbitkan Mayang saat masih suasana duka. “Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya,” kata Doddy dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Jadi lagunya juga lagu dari Seventeen, judulnya ‘Kemarin’, itu persembahan adiknya, Chika, sama Mayang yang nyanyi bersama,” lanjut  dia. Dia mengaku setelah ini adik Vanessa akan kembali bersekolah. Netizen yang kadung enggak suka, berkomentar kalau Mayang tidak punya aura artis, beda dengan Vanessa. Kalau menurut kamu, bagaimana Hopers?

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Doddy sesali ketenaran Vanessa sampai larang adik jadi artis, tapi rilis lagu Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *