Tak main-main, cewek ‘keluarga Jenderal’ yang ributin Arteria ternyata bekingan BIN – AEOmedia

  • Whatsapp
Momen keluarga Jenderal hina ibu politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram

AEOmedia.com | Berita Terkini : Tak main-main, cewek ‘keluarga Jenderal’ yang ributin Arteria ternyata bekingan BIN, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Tak main-main, cewek ‘keluarga Jenderal’ yang ributin Arteria ternyata bekingan BIN, Kami merangkum berita terkini ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Seorang perempuan yang mengaku sebagai keluarga jenderal dan sempat bersitegang dengan politisi PDIP Arteria Dahlan ternyata dibekingi oleh sosok anggota Badan Intelijen Negara (BIN).

Hal tersebut berdasarkan penelusuran dari pelat nomor kendaraan dari mobil yang ditunggi si wanita ‘keluarga Jenderal’.

Adapun dalam video yang beredar mobil bernopol 75194-03 tersebut datang menjemput wanita ‘keluarga jenderal TNI’ usai terlibat cekcok dengan anggota komisi III DPR RI, Arteria Dahlan.

Momen keluarga Jenderal hina ibu politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: Instagram

Kemudian menurut penyelidikan dari Anggota Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin, mobil jemputan tersebut ternyata dimiliki oleh seorang prajurit TNI berpangkat brigjen TNI yang kini berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN).

“Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN,” kata TB Hasanuddin, mengutip Detik pada Selasa, 23 November 2021.

Diketahui pula bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

Sementara dalam video terlihat si cewek sedang bersama seorang pria yang berpangkat Brigjen. Namun hubungan atau status keduanya masih belum diketahui.

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” ujarnya.

Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube
Politisi PDIP Arteria Dahlan. Foto: YouTube | Tak main-main, cewek ‘keluarga Jenderal’ yang ributin Arteria ternyata bekingan BIN

Lebih lanjut dalam kasus ini, Hasanuddin juga mengklaim bahwa pihak Polisi Militer (POM) sedang melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer,” imbuhnya.

Dia pun berharap agar kasus ini segera selesai dengan cara kekeluargaan sehingga tidak menjadi polemik yang berkepanjangan.

“Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” tandas TB Hasanuddin.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *