Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus? – AEOmedia

  • Whatsapp
Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus?

AEOmedia.com: Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus?, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus?.

Gita Sinaga dan Habibi Hood. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Gita Sinaga mengaku sedang jomblo alias tidak memiliki kekasih setelah ramai kabar dirinya ditanya Habibi Hood soal kesiapan masuk Islam. Pasalnya diketahui, Gita dan Habibi menjalin hubungan spesial di dunia nyata dan berniat menikah. Namun, hubungan keduanya terhalang beda agama.

Gita merupakan seorang Nasrani, sementara Habibi memeluk agama Islam. Saat ditanya Gita soal kemungkinan orang tua masing-masing meminta mereka menikah tahun depan, apa jawaban Habibi Hood? Simak ulasan berikut.

Gita Sinaga jomblo

Artis Gita Sinaga baru saja hadir dalam kanal YouTube Zulkifli Hasan. Dalam kesempatan itu, Gita membahas banyak hal, termasuk soal kesibukannya saat ini. Selain mencari jodoh, artis kelahiran 8 Februari 1989 tersebut juga masih sibuk menjalani kegiatan syuting.

“Sekarang saya masih menjomblo yang pasti, saya mencari jodoh. Kesibukan ya itu ngejomblo, syuting-syuting masih lanjut sama sekarang lagi bikin podcast namanya Pantengin,” kata Gita Sinaga melansir YouTube Zulkifli Hasan pada Selasa (23/11/21).

Gita Sinaga. Foto: YouTube Zulkifli Hasan

Zulifli Hasan kemudian menanyakan status Gita dengan pria yang dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengannya, Habibi Hood. Kata Gita, dirinya dengan Habibi hanya menjalin hubungan dekat. Untuk urusan jodoh, Gita menyerahkannya kepada Tuhan.

“Dia sahabat dulu karena katanya tak kenal maka tak sayang. Tapi katanya enggak boleh pacaran katanya yang ketiganya setan, sekarang dekat aja, kalau memang jodohnya ya terserah Tuhan saja,” tuturnya.

Gita ditanya Habibi Hood soal kesiapan masuk Islam

Sebelumnya, Gita Sinaga mengaku siap menikah dengan Habibi Hood. Namun, beda agama menjadi permasalahan artis 32 tahun tersebut. Aktor 36 tahun itu kemudian berusaha menjalani yang terbaik untuk hubungan mereka.

“Kita beda agama, kalau siap sih siap aku, masalahnya kalau kamu melihat dari kacamata kamu melihat kita yang berbeda itu gimana,” ungkap Gita Sinaga dalam YouTube Pantengin TV.

“Permasalahannya belum ketemu jawabannya, kita berusaha untuk mencari. Jadi ya dijalanin aja, doain aja lah,” tutur Habibi Hood.

Habibi Hood juga menanggapi persoalan netizen yang meminta Gita menjadi seorang mualaf. Menurut Habibi, netizen tak banyak mengetahui tentang fakta yang terjadi dalam hidupnya maupun Gita Sinaga.

“24 jam dalam hidup kita, yang netizen tahu berapa lama? Mereka enggak tahu kan apa yang kita lakuin habis itu, mereka mah gampang tinggal ngomong, bikin Gita mualaf, bikin ini, ini, ini, gampang bilang gitu, yang ngejalaninnya gimana? Enggak semudah itu lah, ada keluarga, ada apa, segala macam,” ujarnya.

Gita Sinaga dan Habibi Hood. Foto: Instagram

Gita Sinaga kemudian menanyakan tanggapan Habibi jika orang tua masing-masing meminta keduanya menikah tahun depan. “Kalau akhirnya mamah aku bilang ‘tahun depan dong’, atau mamah aku?.”

Untuk hal itu, Habibi Hood mengaku akan menelepon Gita dan menanyakan soal kesiapan masuk Islam. Hanya saja Habibi menegaskan bahwa dirinya tak memaksa Gita untuk menjadi seorang mualaf. Gita pun memahami maksud Habibi.

“Ya sudah, misalkan mamah aku tanya gitu, aku telepon kamu ‘Git udah siap belum masuk agama Islam? Kamu telepon mamah kamu, tapi aku enggak maksain kamu untuk itu,” kata Habibi.

“Iya aku tahu banget, itu kan bahasan kita selama ini,” pungkas Gita Sinaga.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Usai ditanya kesiapan masuk Islam sama Habibi Hood, Gita Sinaga ngaku jomblo: Putus? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *